Thursday, July 30, 2009

Iphone CHINA only 1.3 Jt!!!! Buruannn!!

bro gw mau jual iphone china

produk ini adalah tiruan iphone buatan china..

masalah kualitas tampilan dan fitur hmpir mirip dengan iphone..

Fitur2 yang ada
- ada WAP,GPRS
- baterai tahan lama(kalo stand by doank bisa 5 hari)
- kualitas suara bagus dan jernih
- kamera 2MP(hasilnya bagus)
- MP4,3GP
- mem.card bisa sampai 3GB
- Dual SIM card
- Bluetooth,USB
- touch screen
- dapar 2 baterai,charger,earphone, mem.card 2GB,USB cable

kekurangan dibandingkan dengan iphone
- aplikasi JAVA ada, tapi jgn terlalu berharap banyak
- tidak ada 3G dan wifi tentunnya

gw ga ready stok bro..
sistemnya gw akan terima orderan ..baru nanti gw hub'i supplier china gw untuk kirim iphone tersebut..

PRICE : only 1.5 jta gannn(updated!)...murah meriah kannnn????

nb:
- Price mengalami kenaikan mendadak gan..karena pihak expedisi harganya naik..Karena sulitnya elektronik masuk indo
- price blum termasuk ongkos kirim ke luar kota surabaya..
- untuk wilayah surabaya bisa COD..

cara order:

1. anda silahkan PM atau sms saya ID kaskus dan jumlah iphone yang ingin dibeli
2. anda cukup transfer 200 rb untuk bukti niat anda untuk membeli barang ini ( karena gw takut setelah barang didatangkan ternyata tidak jadi beli )

3. smskan ID atau PM kan bukti transfer,nama dlm transfer,berserta ID kaskus sekali lagi..

4.Iphone ada ditangan saya.saya langsung kabari secepatnya ke anda seklian..

5. anda transfer sisa uangnya..dan smskan lagi nama transfer dan id kaskus anda..

6. saya check saldo anda masuk..saya langsung segera kirimkan iphone ke tempat anda..

7. iphone berada dalam tangan anda..anda coba2 iphonenya..

8. anda puas saya senang..

warna IPhone nya [front - back ]

- hitam hitam
- hitam putih
- pink pink

hari rabu supplier china gw akan ambil iphonenya..jadi yang mau gabung untuk ambil segera confirm ya utk DPnya..jadi bisa gw pastiin..dan biar segera sampe ke indo^^

CP :081703527400
Rek BCA :0243128657 an Yohan Putra

kalo mau tnya2 lbh cpet balesnya bisa lwt MSN :dimarzi0_ibz@hotmail.com

No comments: