Thursday, July 30, 2009

2 blackberry BOLD super duper murah,cek aja kalo ga percaya!

saya ingin menawarkan 2 blackberry dengan kondisi yg berbeda,ini bb bener2 ada nyatanya,tp bs dipercaya,tinggal telp,janjian dan ketemu deh,gampang kok,cod sekitar daerah grogol.ta,cl....bb dengan keadaan sangat bagus,unsuspend,full unlocked,dan qwerty pastinya dunk,pin imei semua tembus (bukan barang refurbish)...

1. blackberry bold baru,100 %,voice usage 00,tp data usage terpake,knp terpakai?karena saya memastikan pin bener2 unsuspend,dan dibuat browsing tdk masalah,sudah saya test,manyoss,dan hp sangat bagus,jd saya mencoba utk browser,tp jamin baru,full shet,bs cod n check kondisi hp....no logo operator,polos,dan made in canada,pin imei semuanya tembus,garansi personal 3 hari,pin 2 minggu,dan bonus nya,saya sudah pasangin antigores ....

kelemahan nya= dpt bold ini stok lama,jadi kardus hp na model lama,dan kardus nya sudah agak jelek,ga tau kenapa,saya dapet nya begini.....
(lagian buat apa bayar lebih mahal,untuk kardus yg bagus??yg penting bb nya manyosss)
harganya = 4.850ribu rupiah nego halus

2. blackberry bold second kondisi 98 %,kalo bilang 100 % berarti baru dunk hehehe,ga ada lecet,track ball masi bersih dan putih,baru dipakai seminggu,tp bb ini hanya bb dan chager orinya saja...logo provider nya atnt,dan unsuspend,full unlocked,qwerty,manyaoss deh,pin imei tembus,garansi personal 3 hari,pin 2 minggu..

harganya = 4.100ribu rupiah nego halus

kalo abil 22nya langsung,dpt harga 8.7 juta....

saya tidak masukkan foto karena saya tidak bisa,tp percaya aja deh ni hp baru,dan yg 2nd mulus abis,kalo ga mulus,pas cod saya traktir minum,kalo mau batalin...karena saya jamin ini mulussss.....


ok juragan2 tinggal dipilih saja,yg berminat langsung sms dan telp,saya akan sangat ramah untuk ngobrol dengan boss2 sekalian....

hubungi saya di 021-95655088

jarang online,jadi langsung telp dan sms saja....

cod hanya di jakarta barat,ta,cl dan sekitar nya....

No comments: