Thursday, July 30, 2009

Hack Blackberry Ongkos Sukarela

Akhirnya buka lapak disini deh, setelah sempet salah room

Langsung aja.

Saya mau menawarkan jasa otak-atik blackberry, Bayarnya sukarela juragan aja.
Lokasi saya di margonda, depok. Dateng aja, BB saya kerjain, kalo selesai masukin deh sumbangan sukarelanya ke kotak yg telah disediakan.

Layanan otak-atik yg saya buka:

1- Unlock, Buat yg bawa/beli BB dari luar.
2- Upgrade OS blackberry (downgrade juga bisa kalo mau)
3- Ganti Vendor/Carrier (Kalo juragan punya BB keluaran AT&T yg kalo boot ada gambar bumi & themesnya biru2, bisa tuh diganti jadi VODAFONE, atau INDOSAT. Tanpa merubah IMEI & PIN. Ada ratusan carrier di dunia, bisa preview dulu lho.)
4- Ganti gambar bootsplash dengan foto diri sendiri/logo perusahaan/ gambar favorit anda (Beta, bisa tapi unrecommended untuk saat ini)
5- Aktivasi Internet tanpa berlangganan BIS (Akses inet perKB atau permenit, Cocok untuk anda yg punya BB suspend tapi tidak mau flash IMEI & PIN baru karena alasan tertentu)
6- Install Aplikasi
7- Install Themes
8- Install Games
9- Recovery SMS yg terhapus dari BB
10- Release PIN nyangkut
11- Bantu servis BB mati / rusak software /hardware, ini sparepartnya ngga sukarela kecuali bawa sendiri. Bisa bantu gantiin warna cahaya trackball curve.
12- Ini yang Ekstrim nih. Buat juragan yg beli BB, terus tiba-tiba ke suspend tanpa alasan yg jelas. Saya bisa bantu Clear Suspend tanpa ganti PIN. Untuk yang satu ini saya berhak untuk menolak, jika menurut saya alasan juragan sekalian tidak masuk akal, belia aja ama mereka yang katanya jual PIN aseli dengan harga yg cukup mahal (buat saya). Saya tidak menggaransi, wong ini juga unofficial kok, karena saya cuman bantu juragan.


Demikian jasa otakatik yg saya tawarkan.
Terserah mau yang mana, semuanya juga boleh.
Biayanya? Terserah juragan mau bayar saya, tapi minimal 50ribu lah target saya per unit yg berhasil saya kerjakan.

Atau kalau mau COD dateng aja, lebih asik kan?
Atau hubungi saya di 021- 9113.9119

"Jualan dodol, yg beli setan mukarata"
"Juragan, cendoooll... tapi mohon jangan dibata"


For Your Information (Added by your questions)

1. Untuk Nomor 5, YM & BBM tidak bisa digunakan karena mereka diprogram untuk menggunakan jalur APN blackberry.net. Saat ini saya sedang usahakan untuk hack YM! service book via GPRS biasa. TIPS: Kalo mau nampol, gunakan operator INDOSAT (mentari/M3), mereka punya pulsa terpisah, nelpon, sms, & internet. nah kalo juragan beli pulsa khusus internet (bisa beli di tukang jual voucher elektrik) isi 5000 perak bisa nge-net selama 250menit dgn masa berlaku 5 hari tanpa mengurangi pulsa utama (nelpon), cek pulsanya *555*2#

No comments: