Thursday, May 28, 2009

TOYOTA GREAT COROLLA Thn93 akhir (65 JT bisa nego)

buat momod nitip lapak yah...
sesuai judul, gw mau jual graet corolla tahun 93 desember. plat B 8050 BO
neh dah dpake 3 tangan ama gw...
tangan pertama : Adjie pangestu (artis lhooo)
tangan ke dua : saudaranya adjie pangestu..

bru gw setelah itu....

tp d STNK bru 2 tangan...

kondisi mulus koq...

detail (plus aksesoris)
- air intake
- strut bar
- HU (pioneer) dah bisa USB
- kapasitor bank (intersys 1.5 farad)
- knalpot racing (suara lumayan nampol dah..
- sub woofer 12" (american boss)
- jok kulit aseli. (yang depAN rada ngelotek)
- speedometer racing TRD
- kaki2 bru ganti smua
- Ac bru servis
- power steering bru servis total
- ada tweeter

pemakeann pas gw, cuma kosan kampus, ma muter2 bandung doank, paling jauh juga jakarta, itu juga jarang banget....

jika berminat hub 085720580715 ato PM aja yaa....

lokasi bandung buah batu

thanks yaaa.....

klo deal gw isiin bensin full.. (serius)

No comments: