Thursday, May 28, 2009

dijual N70 MUSIC EDITON NI MURAH HABIS

Jualan N70 MUSIC EDITION...

hi teman-teman kaskuser sekalian tenang aja kalo transaksi pake pengiriman,jgn takut apalagi risau ni... karena saya akan memberikan bukti pengiriman barang lewat jne,sebagai buktinya sebagai berikut,ini adalah bukti pengiriman yang saya kirim dengan tujuan ke bali:

sudah lihat buktinya ,maka persilakan saya mau jualan ni dengan sejujur-jujurnya tampa harus mengurangi bahkan menipu:
barang yang saya jual adalah hp N70 MUSIC EDITION

kalo kalian-kalian para kaskuser mau ini hp,saya jual semua nya dengan harga yang murah...

saya jual dengan harga [color="DarkOrange"]Rp1.300.000+ongkir keseluruh indonesia bahkan ke luar negri d...tapi kalo terlalu jauh jgn d,tapi bisa dimaafkan..


kondisi
1.kondisinya batangan saja+charger
2.Barang nya mulus kya aurah kasih..
3.bisa hidup,smsan,tlpan
4.asli garansi nokia resmi bukan distributor kok...

ok,sekian dan terima kasih dari saya.kiranya ada salah dalam kata-kata ini mohon dimaaf kan...

yang tertarik atau berminat dapat menghubungin saya
di :021-36196400 saya siap melayani 24 jam online...
barang ini merupakan barang milik pribadi dari saya, n semua barang bisa nego tapi tipis ya,kalo terlalu jauh jgn d tapi saya bisa memaafkan nya...
kita bisa COD di cl,ta,binus,roxyy,puri indah cengkareng pokonya jakarta barat d pokok e jakarta barat bosss...

tetarik dan penasaran kontek saja setuju dengan harga langsung cod aja..
saya tunggu ya!!!!
ayo-ayo dilihat-dilihat...
perhatian:
kalo harganya pas dapat ongkir dari saya..
tapi kalo nga pas nga dapat ongkir alias tangung sendiri..

Ayo-ayo yang mau dpat menghubungin saya di: 021-36196400 / 081511804580 online 24 jam..

No comments: