Thursday, May 28, 2009

NOKIA 3120 CLASIC 3G Warna Mocha 100%NEW Segel Dus Garansi Resmi NOKIA Indonesia..

* Mau Jual Nokia 3120 Warna Mocha...100%New masih disegel dusnya belum dibuka sama sekali dan berGaransi Resmi Nokia Indonesia...Mau dijual karena baru dapat hadiah kemarin, jadi tidak terpakai karena sudah punya Hp...

* Mau dijual cepat aja dengan harga 1,525jt..sekedar perbandingan di toko sekarang dijual dengan harga: http://www.roxyhp.com/produk_nokia_gsm.html

* Yang serius minat bisa langsung sms/telp: 70747883 - 0811804523...Posisi saya di cengkareng jakarta barat...Maaf saya cuma maunya COd aja di jabotabek...

* Saya ngak punya camera jadi ngak bisa masukin picturenya...Pokoknya Hp nya saya jamin masih 100%NEW Masih dalam keadaan Segel dusnya belum saya buka sama sekali dan Bergaransi Resmi NOKIA Indonesia...

* Ditunggu segera yang minat serius ya....!

No comments: