Tuesday, April 21, 2009

E90 Mocca buat Ego Lover (maknyuss..)

halo...

mencoba membantu teman yang mau jual E90 moccanya..

gak pake lama liat aja dulu gambarnya

agak2 BWK karena banyak yang dipotoin

temen minta di harga 4,6 jt aja..

yang minat bisa contact gw (Boesye) di 0815-13229399, posisi gw di Jakarta

masih bisa nego tapi klo dibawah 4,3 dia ga mau lepas jadi tolong jangan dibawah harga itu klo mau sms ato PMnya dibales

oh iya, satu lagi katanya udah nggak masa garansi

semua kelengkapannya standar. termasuk: dus, buku, charger, handsfree, lap, kabel data. Baterenya sih ga ngedrop katanya.

Disarankan dengan amat sangat untuk COD dengan janji (karena gw harus bilang dulu ama temen gw) di bilangan Sarinah atau Bundaran HI Jakarta

untuk REKBER gw sih ga masalah tapi temen gw ga mau.. ribet katanya

Gw jualan ini dengan ID gw sebagai seller di FJB Distro Clothing jadi klo gw macem2 data gw udah bisa lo minta sama hansip2 di FJBDC dan dipersilahkan untuk main ke rumah gw buat nimpukin bata

terima kasih banyak sebelumnya untuk juragan semuanya

No comments: