Tuesday, April 21, 2009

CHARGER BLACKBERRY OriGINAL 100%

From the Thread Starter of[
"SUICIDE PRICE (temporary Thread) -=NOKIA-= & FRIEND ORIGINAL ACC 100%"
and
"Suicide Price !! Sony Ericsson &motorola Original 100% Battery, Charger, N Accesoris"

comes the Latest Thread

"CHARGER BLACKBERRY OriGINAL 100% !!!"

introducing
BLACKBERRY PSM05R-050CHW Charger

RP. 90.000++

ORIGINAL 100% Non-Pack

No further Ouestion asked bout original or not
terjemahannya kurang lebih, INI ORIGINAL, jangan tanya2 lagi, karena udah dijawab disini

Harganya koq kemurahan,palsu pasti....
balikin uang kalo palsu , enak toh...

Harganya kemahalan dibandingin yg lain
Hm... saya hanya seorang mahasiswa yg inetnya pake speedy dan mesti bayar sendiri bos, pengen mencari sesuap Emas juga, jadi saya cari untung bukan cari cape jualan di kaskus tercinta ini hehehe....

itu tanda ++ apa tuh artinya??
artinya masih ditambah ongkos kirim lagi bos hehehe

Bisa COD bos??
cuma beberapa tempat dan waktu terbatas,s aran saya kirim lewat JNE aja, anda gak cape , sya juga gak cape dan barang pasti sampe hehehe
-rumah saya (jembatan lima AKA Five Bridge)
-Gajah Mada Plaza

Ada Garansi gak??
garansi original aja bos,,, dan 1 minggu test, kalo rusak karena kabel putus , saya gak terima hehehe..

saya ganteng gak orangnya??
sayangnya tidak, (ini pertanyaan gak penting yah..)

Semua barang hanya bergaransi originalitas
* Belum termasuk ongkos kirim makannya pake ++
* Barang 100% original
* COD (cash On delivery )dikenai biaya 5000, hanya dilayani di daerah
- Gajah Mada
- Jembatan Lima
* apabila ingin COD selain tempat diatas ,saya sarankan untuk bersabar
* Pengiriman menggunakan Jasa JNE
* No Rekening

BCA 1051434485

Mandiri 1170004807657
an Rocky

COD Pick Point
==========

GAJAH MADA PLAZA
BII JEMBATAN LIMA


Contact
Rocky
SMS : 081932988228
ESIA: 021-99772311
: order@ciloq.com
Yahoo! Messenger : cilokvancilok@yahoo.com (jarang online)

No comments: