Tuesday, April 21, 2009

BB JAVELIN 8900 siap pakai neh bro....cm 5,2jt/negoooooooooo!!!!

Permisi sodara2 sekalian

mo numpang bandwith neh
skalian nawarin BB paling laku saat sekarang ini
Secara singkat dan padat aja ya bro
BB yg mo saya tawarin ini adalah BB JAVELIN 8900 qwerty
sepertinya para BB mania dah tau pasti spesifikasi dari BB satu ini
jd untuk bahan pertimbangan andqa agar bs nawar dengan baik dan benar, di bawah ini saya sertakan informasi kondisi dan kelengkapannya berikut foto2nya supaya penawaran tdk sadis2 nantinya


kondisi seh pastinya masih mulus dan oke bgt bro
kelengkapannya saya kasi dus universal BB, charger ori, battery ori, handsfree ori, silicon BB ori dan cd

dengan kelengkapan dan kondisi mulus seperti ini, harga yg saya tawarkan cuma Rp.5,2jt dengan nego yg tidak sadis tentunya

hub:021-92890809
08179111618

1 comment:

rizulymulia said...

melihat iklan BB jevelin yang belum lama anda postkan..saya sepertinya berminat.tetapi fotonya tidak ada..tolong kirim fotonya ke alamat email saya,secepatnya..(rizulymulia@yahoo.com)
thx