Friday, November 11, 2011

Blackberry Torch 9800 White gak bikin dompet kosong

Permisi Agan - Agan Sekalian
Ane Mau Bukak Lapak Jualan Ni

Ane Punya BB Torch White Masih Mantap Gan Ntuk Mejeng
Kondisi BB Ane >>Masih Ok ,, Semua berjalan Dengan Apa Ada nya
Cassing BB ane >>Ya Liat Foto Aja Gan...Kalo Ane Bilang Sich Masih Mulus,,,Tpi Ane gak Tau Kalo Agan Yng Menilai nya
LCD BB >>Gak Ada CaCat Gan,,Masih Ok Lah
Touchscreen >>Masih Berfungsi Dengan Baik
TrackPad BB >>Masih Seprti Beli Baru Gan,,Masih Ok Gan
Batre BB >>Masih Ok Gan

Kelengkapan BB Ane >> Carger,,Kabel Data,,handsfree,,buku,,Cd,,Sama Kardus

Harga Blackbery Ane Rp 2,750,000'- Net

Kalo Agan - Agan Bener - Bener Niat Dengan iPhone Punya Ane,,
Agan Bisa Hubungin No Yang Di Bawah Ini

Hp : 085282952650

Bisa Ketemuan Liat Barang Gan
Di Sekitar Jakarta Aja

Sekian Ane Ucapkan Terimakasih

No comments: