Friday, October 28, 2011

[BNIB] BB Blackberry 9800 torch1 & 9930 Montana, paling murah sejagat...!!!!!!!

***Permisi mimin, momod dan juragan sekalian***
Ane mau buka lapak lagi nih. Kali ini barang yg mau ane jual Blackberry 9800 Torch dan Blackberry 9930 Montana

***WAJIB DIBACA TERLEBIH DAHULU***

Quote:
Barang NEW Segel [BNIB]
Garansi resmi Bless 2thn
9800 Torch : White, no logo
9930 Montana : Black, logo Verizon
HANYA MENERIMA COD, lokasi COD hanya di jakarta utara sekitar SUNTER, PRIOK, KELAPA GADING, KOJA
Jangan tanya barang BM ada apa engga, ane anti maen belakang :maho

Daripada ribet tawar2 kaya di pasar ane ksh harag pas super miring
9800 Torch : 3,5jt NET > SOLD
9930 : 4,4jt NET > READY

Plis, jng tanya2 net, raket apalagi kampret, ANE GA JUAL..!
NO BOOKED WITHOUT DP

Kontak :(SMS Only) 0896 5283 5758, (Call Only) 021 4053 3016 ( sdr. Han)
Email : guehand@yahoo.com
Atau bisa melalui chat :
YM : guehand
GoogleTalk : guehand

Ane bakal selalu merespon pertanyaan yg masuk. Tp klo misalkan ane cuekin ato lama balesnya, mungkin ane lg di jalan, tidur, makan, ato lagi ada kerjaan di kantor yg ngga memungkinkan untuk membalas...

No comments: