Tuesday, April 13, 2010

VOLVO S40 TURBO, Kondisi Sangat siap pakai

s40 MATIC ini gw jual dengan harga 104 Juta NEGO.



agan agan sekalian, volvonya masih ada nih.. km udah 164.. tadinya ga mau jadi gw jual,, jadi gw baru ganti oli lagi , trus pajak juga udah gw bayar.. pajak bulan maret yah!!cuma kayaknya gw butuh tambahan modal buat usaha nih.. jd terpaksa deh gw lepas aja kayaknya.. recordnya ada di VOLVO pusat, PIK.


kondisi sangat siap pakai, karena banyak yg baru diganti, AKI KERING baru di ganti merk VARTA, timing belt baru ganti, oli mesin ganti, filter bensin ganti, oli tranmisi baru ganti, pokoknya siap pakai banget dehh.

btw, ini udah electric seat, jok kulit, kaca V-Kool, airbag, abs, ban bridgestone, kalao mau jelas specnya googling aja gan, ribet nulisnya gw, hehehee

info tambahan; untuk kelas volvo S40 ini sedan yg paling cepet dan paling irit, paling cepat dan berani di adu sama C-class mercy, 3series bmw, tapi kalau sama audi ya beda2 tipis lah, gw sering nyoba di jagorawi dapet sampe 240-250 kmh. tapi bensin harus supernya shell yah, atau kalau engga pertamax juga gpp.

FYI; kalo untuk suspensi gw akuin ini ga enak,, hehee, karena kelasnya memang buat kelas aselarasi, kencengnya super kenceng gan, cuma suspensi keras, kayak mobil jepang, tapi sekeras2nya volvo jauh lebih ga enak jepang.. hehehee


btw, yg ga nawar gw kasih head unit CLARIONnya, harganya 2,5jt.

kalau minat pm gw aja! Atau sms aja; 081387444069.

No comments: