Tuesday, April 13, 2010

Honda civic estilo 93' cakep gan..

permisi,, ane mw numpang jual mobil kesayangan nh gan..
mobil jarang dipake,, dan dirawat dengan sepenuh hati..
sbnernya msih sayang c,, tp karena kakak ane bli mbil lg udh ga dpet jatah parkiran lg digarasi, disamping kasihan diparkir diluar truz, ane jg lg B.U. untuk menyelesaikan mobil ane yg 1 lg..
semoga yg saya tawarkan kepada juragan2 skalian dapat berkenan..

HONDA CIVIC ESTILO 93'

keterangannya sbb:

mesin:
*strut bar (cuma tambahan biar lebih stabil aj, kerasa bgt kstabilannya)
*semua masih orisinil (yg paling penting semua msih sehat, ga ada akal2an!!)

eksterior:
*warna: hitam ( 90% mulus bgt, ga ad bekas ketabrak atau nabrak)
*velg: standart all new jazz s ( velk dan bannya msi seger2 bener)
*spion: lipat otomatis (elektriknya msi jalan smua)

interior:
*jok: mb-tech warna krem ( sebagian door trim juga)
*speedometer red jdm
*audio: -1 head unit ( cd, mp3, dvd, mmc, usb)
-1 unit power 4 chanel
-1 unit lcd tv 7" in dash
-2 unit lcd tv head rest
-2 pasang tweeter
-2 pasang speker

overall c msih bagus, tinggal pake..
ane buka harga di 85jt aj..
kalo mw COD bs didaerah kelapa gading atau jak-tim..
hub. ane di (021)92501045 - 08567565363
thanx semua..

No comments: