Friday, April 9, 2010

Honda city vtec silver metalik facelift thn 2006,selalu service rutin 162jt negooo

selamat pagi juragan2 sekalian...saya mau jual city vtec facelift saya nih, barang mulus banget..ada beberapa lecet karena pemakaian, saya service selalu di bengkel resmi honda dari mobil ini di beli...jadi bisa di cek deh di honda bogor keadaan sejarah mobil city saya ini dari baru...jadi ga usah takut bro..jika takut,kita bisa sama2 ke honda di bogor untuk mengecek keadaannya...mobil ini pun tidak terlalu sering dipakai,kilometernya baru 50.800an...dan mobil ini baru servis 50.000 km kmrn ini..jadi yang minat tinggal pakai saja deh mobilnya....untuk spesifikasi,saya lampir kan dibawah yah bro2 sekalian :
-mesin : VTEC,1500CC SOHC
-transmisi : automatic (with triptonik di setir gan)
-warna : silver metalik
-kilometer : 50.800 km (baru service 50.000km)
-dual srs air bag
-tangan pertama
-yang agak minus ban saja gan,mungkin tinggal 70%,pakai merk birgestone potenza gan
-lampu facelift
-pajak bulan 7

Posisi barang ada di Bogor,tetapi jika mau cod di daerah kelapa gading juga boleh.tapi harus janjian dulu yah..buka harga 162 juta (negoooo)
Kalo mau tanya2 boleh telp/sms ke :
(XL) 081802933944
ym: freakzz_1310@yahoo.com
nama saya marshaal

No comments: