Wednesday, October 7, 2009

(WTS): BOTOL AIR MINUM PLASTIK dengan Harga TerBAIK.. bentuk sporty bgt!...

Back to School...

................... sayang anak sayang anak

botol air minum plastik? ya...
garansi pecah* ganti baru, kalau pemakaian normal..
meleleh juga ganti baru (kalau gara2 air panas)
pokoknya ane jamin, gan n sis
ane bersedia diklaim 1 to 1 replacement..
*hanya body botol, tidak termasuk aksesoris, sedotan, lainnya

1 price at all : Rp. 50.000
RESELLER? call or PM ya..

harga blm termasuk ongkir
kalau sama2 di jakarta sih sekitar Rp.5.000 saja paling ; cek tarif pasti di : www.tikijne.co.id
or saya sertakan jasa kurir, chargenya sebesar Rp.5.000 utk daerah pluit,mangga dua, glodok, kelapa gading, dan sekitarnya

minat?
call me /sms/ pm/ ym:
junod
HP. 0856 7577 877
E. 9891 2778
YM. busway89

pesen dulu baru diinfo no rek.BCA saya.

cara pemesanan dan cek stok :
kodeproduk.warna.jumlah.nama.alamatlgkp.tlp/hp
contoh :
coolz.hijau.3.junod.jl.kebahagian 23 jakbar.08989750089
saya akan reply kapan bisa dikirim or koordinasi segera dengan para pemesan..

selamat hunting...

FYI :
kode recyclenya adalah :

so, masih amankan, ayoo buruan utk yg jadi pertama buktiin kualitas barangnya....

No comments: