Wednesday, October 7, 2009

Paket PS2 Slim Seri 9 (Second) Kondisi 99% ! [Bekasi]

Jual PS2 slim seri 9 masa pakai baru 6 bulan dan tercatat baru 7 kali dimainin.

Alasan dijual ?

Awalnya gw beli PS2 tuk hadiah buat bini gw atas kehamilannya. Karena dia mulai cuti kerja gw pikir dia butuh sesuatu untuk nemenin dia bunuh waktu, biar gak bete kalo dirumah sendirian. Singkat cerita, ternyata bini gw malah minta PS2 nya dijual karna dia jarang mainin, sejak awal beli (april 2009) sampe sekarang baru dimainin 7 kali. Daripada mubazir mening dijual aja kata bini.

Gw beli waktu itu di toko Gamespot Mall Metropolitan - Bekasi Rp. 1.950.000 (ada bon nya dan kartu garansi). Sengaja gw milih toko ini karena barang2 asli dan bisa dipertanggung jawabkan. Buktinya PS2 gw belom pernah service / rusak. Kondisi 99% bro..

Gw mau jual cepat PS2 gw ini dengan harga Rp. 1.050.000 pass. Dengan harga segitu yang beli mendapatkan :
- Mesin PS2 Original
- 2 Dualshock Stick Original
- MMC 8MB
- Kabel2 dan dus lengkap.
- Bonus : 40 kaset dan dompetnya

Maaf gw gak terima cara transaksi transfer / barang dikirim. Maunya Cash and Carry aja / COD. Janji ketemuan dimana, juragan cek barang.. kalo suka baru deal. Hal ini demi mengurangi resiko keamanan bagi pembeli dan penjual (harap maklum).

Hub / SMS :

Kake - 0815 1919 8512 / 9740 4450

No comments: