Saturday, September 26, 2009

SangSung SGh D-600 2mp With Flas o_O" sm Esia Hp buadak !!

Langsung aja ya sob . ane mw coba jual hape simpenan ane .

kondisi lengkap fulset . pemakaian normal . gk ada mslh .
ohh iia hp ini jg bisa buat jd modem gan . lmyan kenceng lah .
yg pertama samsung D600 dg spesifikasi .

yg rada lecet dikit saya ksh strip merah itu karena kluar masuk kantong . hiks ..

Untuk Esia .. Itu Esia Hwaweeii warna .
Esia nya fulset lngkap bserta kerdus sikon hp msh mulus soale dpakein kondom mlu byr gag bablas . hwwhaawh ..

bwt pic nya nyusul ya .
soalnya hp lg di bawa abang ke tasik .
nanti klu balek lngsung dah ..


buat SGH D-600 ane mw lepas di 650 REBU . hmm ksh nego gk yaa ?
buat kaskuser NEGO !! dah . gegegegegeg *


untuk Esia Hwawei brapaan ya lngsung ksh nego aja de di 175 rebu ..

nanti ane ksh bonus

kondom hp esia wrna pinky . hahahagss ~


yak silakan di tawar mumpung blm lebaran .


owh iia penawaran bisa di thread ini . pm or sms ..
utk layanan sms nya bisa ke

0856 9535 5112 . onlen 24 jam . hags hags hags ..

No comments: