Saturday, September 26, 2009

NOKIA 8600 Luna (Collector Edition)

Dah pada tau dengan HP Legend yg 1 ini kan?? Kalau belum, gw review sedikit deh.
HP ini selalu mengkilap. Karena bahan casing depan nya Glossy Glass transparan yg udah anti gores. Dan casing belakangnya metal Stainless Steel yang bertekstur kulit jeruk dan juga gk gampang tergores. Dengan bahan seperti itu, udah pasti neh HP BERAT (140g) dan KOKOH bgt kesan nya, enak digenggam. Layar nya jg udah 16juta warna, setajam LCD komputer.
Keterangan lebih lanjut, silahkan liat d Nokia.co.id

HP ne milik gw pribadi, garansi baru aja habis tanggal 23 September kemarin (garansi 2 tahun). Walau uda d pake 2tahun, tapi gk pernah ad masalah. Semua fitur masih berjalan dengan baik. Tidak ada korosi. Tidak ada lecet d casing depan / belakang. Apalagi pecah / retak. Tidak ada dead pixel. Tombol masih garing. Slide masih nendang dan ngga keras.
Bagi gw, kondisi HP ini 99% Like NEW!!

Mengapa 99%?? 1%ny kenapa??
Karena HP ini bagaimanapun tetep HP 2nd, dan ad gores2 sedikit d atas port charging d bagian garis yg mengelilingi HP yg berwarna silver. Gak kelihatan apa2 kalo d foto. Dah gw coba sampe muak.

Kelengkapannya gmn??
Seperti yang ada d foto d bawah. LENGKAP SEMUA! HF nya aja blm pernah d pakai. Masih terbungkus ama plastik nya.
Kotak, Charger, Kabel data, HF, Buku manual, Buku 1 lg gk tau buat apa, kartu garansi, ama sambungan dari Charger Nokia biasa (port bulet) supaya bisa d pake untuk ngecharge Luna (port Mini USB).

Bagaimana dengan harganya??
Untuk kualitas seperti ini, saya buka harga:
Rp 3.5jt
NEGO tentunya. Tapi tlg jgn sadis2.
Saya rasa harganya ga terlalu mahal untuk kualitas segitu.

Bagi yang berminat serius, bisa ngebit lewat POST, atau PM, atau lgsg hubungi gw.
Teguh Saputra
081 998 000 899

Lokasi gw ada di Bandung.
Dan gw prefer COD an. Sama2 enak bisa liat barangnya juga.
Tapi toleransi untuk yg d pulau jawa aja. Pengiriman pake jasa TIKI JNE.
Sekian dan terimakasih.

No comments: