Tuesday, September 29, 2009

Resonator racing import gann >>> the scott exhaust system ( harga kaskus bangeeettt )

Sesuai judul, agan agan kaskuserr ane mau jual Tabung scott. Dapat di aplikasikan ke semua jenis mobil ( universal ), Automatic transmisi maupun Manual transmisi.

Kelebihan tabung scott dari pada tabung exhaust yang lain :

1. Di dalam tabung memiliki ulir yang banyak dan sangat teratur untuk menambah keresponsifan dan hp mobil2 agan agan modcomers.

2. Bahan Scott terbuat dari plat yang cukup tebal namun ringan, tetapi sangat tahan terhadap temperatur panas yang cukup tinggi.

3. Dan bagi yang merasa suara muffler racing mobil agan agan terlalu nyaring atau jempreng. Scott ini adalah solusi nya untuk meredam suara muffler yang terlalu nyaring menjadi lebih soft, empuk malah bulett let lett.

4. High Effeciency, memakai resonator ini tidak membuat bensin menjadi boros apalagi ngempos ( selama pemasangan dilakukan dengan benar ) gan. Sudah terbukti, karena selain penjual kita juga sebagai pemakai. Daripada resonator bawaan mobil dilepas dan cuma di pasang pipa doank, mending pasang ini gan. Secara kalau resonator di lepas dan cuma di kasih pipa doank pasti mobil akan boros. Lain cerita kalau memakai resonator Scott ini. So, Buktikan sendiri gan....

5. Kualitas melebih harga. ( Murahhh gann.., tapi bukan murahann )

6. Warna yg tersedia silver & biru

7. Ukuran yang tersedia diameter lubang 2" dan 2,25" dengan berbagai type yaitu :

- Scott Type M3000. uk 25cm.
- Scott Type M3200. uk 30cm.
- Scott Type M4300. uk 40cm.
- Scott Type M5500. uk 60cm.

Note : Harga belum termasuk ongkos kirim keseluruh pelosok nusantara Indonesia via "JNE" ( Packing nya selalu memakai tanda "PECAH BELAH" ) jadi barang selalu aman sampai di alamat yang di tujukan.

Kalau mau COD di :
- Jakarta Barat, utara,timur dan selatan rada buta jalannya. Heehee
- Tangerang, gading serpong, BSD city.

Distributor and Kaskuser Price : CP 0817111310 or Email or YM seek4jim@yahoo.com

atau FAST RESPONSE langsung di CP : 08121293105. BB PIN : 20E82C92
YM or email hendy_sitioko@yahoo.com

No comments: