Tuesday, September 29, 2009

NOKIA 6303 BLACK 1Gb GRESS BANGET BARU BELI TGL 27 SEPTEMBER 2009 GARANSI RESMI NOKIA

* Mau jual NOKIA 6303 Warna BLACK...GRESS banget masih sangat mulus sekali 100%Seperti Baru tanpa ada yang gores sama sekali, karena memang baru dipakainya sebentar banget kok baru dibeli tgl. 27September 2009 kemarin jadi ya masih seperti baru aja HP nya...Lengkap semua kelengkapannya tidak ada yang kurang sama sekali Fullsett Full Original Resmi NOKIA semua...Bergaransi resmi NOKIA Indonesia sampai dengan akhir bulan September 2010 (ada bon pembeliannya)...

* Mau dijual cepat saja dengan harga Pas 1,175jt...

* Yang minat serius bisa langsung sms/telp: 70747883 - 0811804523 ya...Posisi saya di Cengkareng Jakarta Barat, tapi maaf banget saya cuma maunya janjian Cod saja di sekitar Cengkareng dan Jakarta Barat...

* Maaf banget saya ngak bisa masukin picturenya soalnya ngak punya camera...HP nya saya jamin masih sangat Gress Banget masih sangat mulus sekali 100%Seperti Baru tanpa ada yang gores sama sekali,Lengkap semua kelengkapannya tidak ada yang kurang sama sekali Fullsett full Original Resmi NOKIA semua dan bergaransi Resmi NOKIA Indonesia sampai dengan akhir bulan September 2010(ada bon pembeliannya)...

* Ditunggu segera yang minat serius ya...Langsung aja sms/telp ke no. tersebut diatas soalnya saya jarang online...

No comments: