Sunday, August 2, 2009

Wii korea Simpanan jarang dipakai, kondisi MULUS dan optik Bagus!!

Permisi om moderator, mau numpang jualan nih... ada nintendo wii korea gua.

Gua mau jual nintendo wii gua yang sangat jarang dipakai, sejak beli di Super Sonic I GLodok dipakai tidak lebih dari 10x. Gua jarang pakai karena jarang pulang dirumah. Dijual buat nambahin modif ninja 250 gua

Kelengkapan:
kardus, buku manual.
mesin wii (mulus ga ada bongkar dan ga diapa2in baik software maupun hardware)
sensor
remote 2 unit
38in1 kit
karpet dance yg baru 1x dipakai (masih bau pabrik)
dulu beli nya 4jt.

Gua mau lepas 3jt pas Silahkan dilihat gambar nya (gambar nya kurang bagus di ambil dari HP nokia 6110 navigator gua)

Hanya terima COD JKT (prefer Jakarta Pusat) dan tidak terima rekening bersama.
bisa di test dirumah gua atau dirumah elo, maenin sampe puas baru bayar... terserah gimana enak nya.. asal sama2 enak.. Enyakk enyakk enyakk.. No cheating yak!

Contact to: SMS/telp 021-91648686 atau PM bisa.

No comments: