Monday, August 3, 2009

Telinga bersih, plong & kotoran telinga keluar semua atau uang kembali 100%

karena ditempat lain, banyak sekali yg jual earcandle dengan harga lebih murah,
just check it out my man

Quote:
CARA ORDER :
transfer biaya + ongkir
konfirmasi via sms
jumlah transfer :
nama :
alamat lengkap :

nanti anda akan mendapat konfirmasi dr kami, lalu paket akan dikirim bila dibawah jem5 sore
setelah paket dikirim kami akan mengirimkan nomor resi (pengiriman brg)
TOLONG JANGAN MENANYAKAN LAGI :
-BERAPA HARGANYA? karena udah dikasitau lengkap
-TAMBAH ONGKIR TOTAL BERAPA? karena udah dikasitau lengkap
-MASIH ADA GAK BARANGNYA? tentu ada, klo abis tentu menit ini juga thread di update
-DISKON GAK? harga sudah nett & paling murah
-BISA COD GAK? tidak bisa karena sibuk.

no. Hp : 0897-8800-323 (nando)
rek BCA : 5270386191 an willy fernando bonardy
rek Mandiri : 116-000-5651543 an willy fernando bonardy
-apa beda earcandle gue dgn yg lain?
ear candle gw asli dan karena itu gw berani kasih jaminan seperti judul diatas, sekarang banyak yg bilang bahwa earcandle yg mereka jual asli, tapi gak berani menjamin kepuasan konsumen, gw gak tertarik untuk jual earcandle palsu dgn harga murah, karena itu gak akan berlangsung lama. so here i am with my quality product for your satisfaction

siapa yg butuh earcandle ini?
-setiap orang, terutama yg naik motor di jakarta (pada saat kita naik motor muka selalu kita tutup, setelah pulang kita cuci muka dan hasilnya muka yg kita tutup tetap kotor, bagaimana dgn telinga anda yg gak ditutup? baru sadar?? kotoran idung juga item kan? coba deh ngupil

kenapa anda butuh product ini sekarang?
apa anda tidak sayang telinga anda? apa anda tidak mau mendengar suara music lagi? suara orang2 yg anda sayangi? atau anda mau di panggil congek? bolot? telinga yg baik2 saja ketika diterapi dgn earcandle ternyata kotorannya banyak banget yg keluar apalagi yg udah berasa telinga ada masalah

Fungsi or Keuntungan :
1. Membuat tidur anda nyenyak bagai melayang-layang di awan mimpi
2. Menghilangkan Stress, Depresi dan Tekanan or membuat anda merasa rileks seperti habis pulang dari pergi berlibur, mood anda akan jadi nyaman & tenang.
3. Mengeluarkan kotoran (jamur putih, kerak2 yg menempel bertahun2, minyak telinga, dll..) dalam telinga yg tidak terjangkau selama anda hidup berpuluh-puluh tahun.
4. Mempertajam Indra Pendengaran.
5. Mengatasi Sinusitis
6. Menghilangkan telinga yg berdengung.
7. Menyembuhkan Asma, Batuk, Pilek.
8. Melegakan pernapasan.
9. Merelaksasi Otak dan Pikiran anda.
10. Melenyapkan Sakit Kepala, Migrain dan Vertigo.
11. Membuat wajah jd Fresh, mengurangi kadar minyak & jerawat di wajah anda.

Quote:
Bagaimana terapi Earcandle bekerja :
ear candle bekerja layaknya vacuum cleaner yang menyedot kotoran. Lilin yang dibakar akan menghasilkan panas. Tekanan udara di atas menjadi lebih rendah sehingga asap putih hasil bakaran lilin masuk ke dalam telinga. Setelah 3/4 lilin terbakar, asap di dalam telinga pun menjadi jenuh. Dengan adanya aliran udara dan tekanan lebih tinggi, asap putih itu akhirnya keluar dari dalam telinga sambil membawa partikel-partikel yang ada di dalam telinga, termasuk wax yang ada di dalam rumah siput.

Di dalam telinga, kehangatan menstimulasi pembuluh darah, membangkitkan sistem imun dan memperkuat jaringan limfa. Dan pada saat bersamaan, titik-titik akupuntur secara refleks terstimulasi.
Akibat perbedaan tekanan ini, kotoran telinga akan terangkat ke atas, membentuk alur yang memanjang. Berbagai macam unsur bisa turut terangkat bersama kotoran, misalnya saja jamur (berwarna keputihan).
Quote:
Sejarah Earcandle :
Terapi Ear Candle sebenarnya sudah dilakukan sejak berabad-abad lalu (4000 tahun lalu). Konon terapi ini berasal dari suku Indian kuno di Amerika Selatan. Awalnya menggunakan kulit jagung yang dicelupkan ke dalam sarang lebah. Sekarang menggunakan lilin khusus yang terbuat dari kain linen berkualitas yang dilapisi sarang tawon. Dan bagian tengahnya berlubang. Karena menggunakan sarang lebah, warna ear candle bisa berubah sesuai musim, tergantung pada jenis bunga yang madunya diisap oleh sang lebah.

No comments: