Monday, August 3, 2009

Mio Putih 2008 baru ane beli

permisi para juragan....numpang jualan mio putih tahun 2008...
nih mio baru ane beli seminggu di kaskus buat hadiah ultah bini ane....
waktu ane bawa tuh motor ke rumah...eh ternyata tak disangka tak diduga dia malah maunya honda revo.... ane pikir dia mau yang matic kaya perempuan yang lain....yang tadinya mau bikin kejutan malah jadi ......tapi ane tetep sayang sama bini ane..

langsung aja gan..
kondisi mesin standar banget
pajak hidup..
surat-surat lengkap (plat B-ciledug)..
ga mulus-mulus amat..lecet-lecet minor pasti ada..namanya juga barang seken..

posisi TS di kramat jati/cibubur..

penawaran 9,2 juta (nego)....kalau ada yang punya honda revo mau ditukar tambah juga boleh...

bila serius/berminat bisa sms/telp nomor ane di 021-980.63281..

No comments: