Friday, August 28, 2009

-------→ KOMIK BRANDING pertama di Indonesia

Halo juragan - juragan!

-------→ KOMIK BRANDING pertama di Indonesia

“15 Kesalahan dalam Branding”.
Gak jarang kita nemuin perusahaan dari lingkup kecil, menengah, sampai besar gagal dalam memasarkan dan mempromosikan brand atau produknya. Salah satu penyebabnya adalah kelalaian para pelaku usaha atau promotor akan beberapa hal kecil namun krusial. Untuk memperingatkan segenap pelaku usaha atau promotor di Indonesia agar tidak jatuh di lubang kesalahan yang sama, Herman Kwok (Director dari SemutApi Colony) bersama Lani Usagi (Promotion Manager dari Kaskus Networks) dan Branca Pradana Kusuma (illustrator dari Kaskus networks) merilis Komik Branding Pertama di Indonesia “15 Kesalahan dalam Branding”.

Buku ini disajikan dengan contoh-contoh kasus yang mahasiswa, praktisi marketing dan pelaku industri non marketer yang tertarik dalam Branding. Formatnya dibuat dalam versi komik dengan bahasa yang mudah dimengerti, ringan dan memasukan unsur humor untuk memberikan arahan dan praktek dalam dunia business.
Kumpulan Komik Branding yang Terinspirasi dari Kasus Nyata. Baca dan Hindari kesalahan yang sama.

PENGARANG (PENGARANG):

Herman Kwok, Penulis.
Direktur SemutApi Colony, Brand Marketing Communications dan Klix Digital. Pengalaman berkarir 15 tahun di bidang Sales, Branding dan Marketing menjadi bekal dalam membuat tulisan dalam buku ini. Pengalaman dalam strategi branding & marketingnya menembus band – brand besar skala multinasional. Selain itu penulis juga sering menjadi kontributor di media massa nasional, nara sumber di radio, menjadi penulis tetap di salah satu situs motivasi, dosen tamu, dan pembicara di beberapa seminar marketing dan pendidikan.

Branca Pradana Kusuma, Ilustrator
Berlatar belakang pendidikan Teknik Arsitektur Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.Masih bekerja di KASKUS |The Largest Indonesian Community sebagai Illustrator. Sebelumnya sebagai graphic designer dan illustrator di Olga Girls Magazine. Sangat menyukai Capoeira, ilustrasi dan makan.

Lani Usagi, Editor
Lulusan Fakultas Komunikasi - Universitas Padjadjaran. Bekerja di SemutApi Colony sebagai Public Relations Strategist dan di KASKUS | The Largest Indonesian Community sebagai Public Relations & Promotion.

PRICE
Di toko-toko buku Gramedia, Buku “15 Kesalahan dalam Branding” dijual dengan harga Rp 50.000.

HARGA KASKUSER hanya = Rp 47.500 + ongkos kirim
Buruan, Stok terbatas!

CARA PEMESANAN

1. PESAN Lewat PM ato e-mail ke kartowidjojo@gmail.com
2. Kasih Alamat Lengkap + Nama pembeli
3. Transfer ke Bank Mandiri 1190004756977
4. Konfirm transfer lewat SMS ke +628888620479


KONTAK INFORMASI
PM: Singkong
Email: kartowidjojo@gmail.com
Phone: +628888620479

No comments: