Friday, August 28, 2009

Buku2 Dari Luar & Dalam Negeri Untuk Memperdalam Ilmu Gitar

Bro Tq buat partisipasinya selama ini udah belanja di tempat gw.

Kabar baik bagi pecinta gitar. Gw udah upload terbaru koleksi gw yg gw sertakan beserta penjelasannya detail dan lengkap.

Sebagian tetap tertera dibawah ini jadi silahkan disimak dan dibaca baik2.

1. 101 Blues Riff + Cd (Buku ini 101 scale2 blues ada beberapa swing jazz jg melalui partitur. Dilengkapi dengan cd tutorial pengajaran lewat computer)

2. A Chromatic Approach To Jazz Harmony & Melody (Buku ini mengupas tuntas teori2 dan pengajaran jazz harmony disertai contoh dengan beberapa licks terkenal melalui partitur yang simple & berbahasa inggris) By David Liebman

3. Guitar Mode Encyclopedia 21 Modes of The Major, Melodic Minor & Harmonic Minor Scales (Buku ini mengajarkan tentang segala macam jenis scale pada jazz dan teknik penggunaannya untuk improvisasi dengan partitur disertai tablature. Pada semua jenis posisi kunci tertera. Ex C Super Locrian, C# Super Locrian jadi ada tablature nya untuk dipelajari) By Jody Fisher

4. Harmony & Teory (Buku ini membahas tentang teory2 yang penting dalam bermusik. Dalam buku ini disertakan pengajaran yang kompleks tetapi simpel dengan disertai latihan soal) By Keith Wyatt & Karl Schorder

5. Licks for Guitar (Buku ini memberikan kepada anda licks2 dari pada gitarist ternama seperti Scoot Henderson, Frank Gambale, Chuck Loeb dll melalui partitur dan tablature)

6. Frank Gambale Essential Soloing For All Guitarist (Pada buku ini frank gambale berbagi pengajaran tentang jazz yang disertakan dengan licks2 nya yang sangat wah untuk dipelajari melalui partiture dan tablature)

7. Guitar Hanon (Buku wajib bagi para guitarist!!!. Dalam buku ini mengajarkan Essential Exercises yang didalamnya terdapat pengajaran tentang 50 model fingering dalam freetboat gitar melalui partiture disertai posisi jari)

8. Guitar Arpeggios + cd (Dalam buku ini mengajarkan anda bagaimana bermain arpegio pada gitar dengan partiture dan tablature disertai audio cd) By Joe Bennett

9. Rock Lead Techniques (Buku ini membagikan scale2 dalam bermain rock dengan mengajarkan beberapa teknik pendukung seperti chicken picking, palm muting dll) By Nick Nolan & Danny Gill

10. Ultimate Play Along For Guitar + cd (Pada buku mengajarkan scale2 advanced gitar baik soloing maupun chord yang diajarkan melalui tablature chord dan partiture. Juga disertai dengan audio cd minus 1 yang sama dengan yang diajarkan) By Mike Stren

11. Jazz Play Along (Pada buku ini diberikan pengajaran tentang jazz melalui partiture sebuah lagu) By Duke Ellington

12. Fusion Guitar + cd (Buku yang didalamnya mengajarkan segala hal tentang teknik gitar fusion disertai dengan audio cd pengajarannya) By Bernard

13. Teknik Penggunaan Jembatan Akor Pada Gitar (Buku ini mengupas tuntas tentang chord yang dilengkapi dengan tablature chord yang memudahkan anda memahaminya. Pada buku ini anda dapat mengenal semua jenis akor bahkan semua jenis inversinya & yg terutama dalam buku ini mengajarkan bagaimana membuat manis suatu bunyi ketika berpindah akor)

14. Instrument Major (Buku ini memberikan kepada anda pengetahuan tentang scale dalam 5 posisi pada gitar, berbagai jenis arpeggio baik minor, mayor (7), diminished, augmented, dominant dll melalui tablature gitar sehingga memudahkan anda untuk mempelajarinya dalam berbagai posisi yang penting bagi para gitarist)

15. Reading Contemporary Guitar Rhythms (Buku ini mengajarkan mengenai model2 rhytem melalui partiture)

16. Jazz Guitar The Blues Series (Pada buku ini mengajarkan akor2 jazz blues yang dipakai disertai contoh lead pattern yang dipakai ketika kita menemui jenis chord tersebut)

17. Jazzology The Encyclopedia of Jazz Teory (Buku bagi para gitarist yang sangat mencintai jazz. Buku yang mengupas habis step by step dari awal sampai jadi master of jazz)

Juga melayani penjualan Dvd/Vcd lesson Gitar & Software pada computer, berikut ini daftarnya :

1. Guitar Lessons Improvising 101 software (Tutorial ini mengajarkan kepada kita improvisasi dalam menghadapi suatu jenis akor)

2. Jazz 101 software (Mengajarkan mengenai akor jazz dan teknik improvisasi yang dikategorikan tingkat menengah - advanced)

3. Essential Blues Software (Mengajarkan teknik blues dengan contoh tablature dan partiture disertai pengajaran langsung)

4. Acoustic Guitar Lesson (Mengajarkan berbagai teknik pada gitar akustik yang sangat berguna bagi para gitarist (dalam hal harmonik, typing harmonik dll)

5. Tomo Fujita Jazz Lesson (Gitarist asal jepang sebagai Doctor gitar pada universitas musik berklee mengajarkan tekniknya disini yang sangat penting bagi para gitarist)

6. Jazz Guitar Master Class 1 & 2 Software (Disini sesuai namanya jazz, software penting bagi para jazzer karena pada software ini mengupas semua jenis chord beserta improvisasi dengan tablature dan contoh pada freetboard gitar. Software ini sangat berguna bagi anda yang ingin memperdalam jazz)

7. Guitar Pro 5 Software (Software ini bermain tentang musik. Dalam software ini terdapat juga databank mengenai segala jenis akor mungkin total hampir seribu akor yang di inversi dengan berbagai harmonisasi yang sangat bagus. Nah yang paling asik dalam software ini juga terdapat semua jenis SCALE! jadi anda bisa belajar semua jenis scale dalam dunia musik!)

8. Essentials of Music Theory Software (Sesuai namanya software ini mengajarkan anda teori dalam bermusik)

9. Guitar Master Class 3 Disk Software (Ini adalah software yang mengajarkan anda bermain gitar dari tahap beginner sampai intermediate advanced dengan berbagai teknik2 gitar yang penting bagi anda seorang gitarist)

10. Guitar Star Software (Pembelajaran tentang licks2 panjang rock & berbagai teknik rock dari mulai speed, vibrato, typing, bending, pull off, hammer on Dll masih banyak)
Semua teknik diatas diajarkan dalam bentuk licks yang siap dipakai beserta cara memainkannya dengan video lesson dan tablature. So tunggu apa lagi? Banyak licks keren beserta cara bermain yg cool abiz sudah menanti.

11. 101 Jazz Guitar Riffs ( Ini untuk sound memo dalam Band In Box. Disini disediakan banyak pembelajaran jazz, contoh nya dapat diliat pada tablature gitar yang dimainkan dalam Band in Box. Disini jg tersedia contoh putaran akor yang dapat anda pakai untuk berlatih improvisasi menggunakan Band in Box)

12. 101 Essential Country Guitar Riffs ( Sama seperti keterangan 101 Jazz Guitar Riffs)

13. Paul Gilbert Intense Rock 1 & 2 (Udah cukup lama nich video menjadi penggemar bagi para pemain rock. Bukan hanya bagi para rock... video ini jg berguna bagi setiap gitarist yg ingin belajar berbagai teknik, scale, arpeggio, penguasaan fingerboard, licks2 yg sangat mencekam para gitarist ^^ dan masih banyak lagi)

Silahkan menghubungi : 08179906517, 02194971968
Email : yakobusyak2@yahoo.com
Ym : yakobusyak2@yahoo.com

No comments: