Tuesday, August 4, 2009

Kalung, Gelang, Cincin Bio-G untuk kesehatan!!

JUAL KALUNG, GELANG DAN CINCIN BIO-G UNTUK KESEHATAN!


Sebelumnya saya akan memberikan penjelasan singkat tentang Bio-G.

Apa itu BIO-G?
Sebuah kalung yang tampaknya biasa saja, namun ternyata mampu mentransfer energi bio yang cukup tinggi kepada pemakainya hingga dapat membantu penderita beberapa penyakit. Termasuk diantaranya penderita kolesterol, asam urat, diabetes melitus / gula darah / kencing manis, sinusitis, nyeri pinggang dan punggung, nyeri persendian, pusing-pusing, migrain, pembengkakan prostat dan berbagai penyakit lainnya.

Bagaimana cara pemakaiannya?
Kalau kalung diikatkan ke leher. Kalau Gelang dipakai di tangan. Kalau cincin di jari. Boleh juga ditempelkan pada daerah yang sakit.

Apakah Bio-G ada magic atau unsur mistisnya?
Ini bukan magic dan tidak berbau mistis sama sekali. Tapi ini adalah produk alami dan ilmiah dengan manik-manik batu keramik yang memancarkan sinar infra merah gelombang panjang.

Apa gunanya sinar infra merah gelombang panjang?
Sinar ini berperan penting dalam formasi dan pertumbuhan makhluk hidup termasuk memiliki banyak manfaat untuk tubuh manusia. Semua makhluk hidup di bumi selalu terdiri dari molekul air dan protein kompleks. molekul air selalu tidak stabil.

Bagaimana Bio-G dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit?
Tubuh kita terbuat dari sel dan komposisi terpenting sel adalah air. Sel di dalam tubuh manusia membentuk organ-organ seperti jantung, hati, ginjal dan lain-lain. Dan FIR sanggup mengaktifkan, merevitalisasi, mengembangkan dan menguatkan organ dalam.
Dalam tubuh manusia sistem sirkulasi sangat berperan penting. Jika ada masalah dalam sistem sirkulasi, berbagai macam penyakit serius akan bermunculan. Getaran FIR yang berfrekuensi resonansi sama dengan tubuh manusia dapat masuk ke dalam dan mengaktifkan sel, memperlancar dan memperkuat sistem sirkulasi. Sistem ini mengatur aliran darah dan FIR secara otomatis melancarkan aliran darah dan mengaktifkan energi vital dalam tubuh.

Apa manfaat menggunakan produk ini?
Dapat melancarkan sirkulasi darah dan dapat meningkatkan metabolisme secara bertahap sehingga dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Keuntungan lain adalah dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga dapat mencegah berbagai penyakit. Ini karena peningkatan sistem sirkulasi dan metabolisme ditubuh kita, membantu memperlambat penuaan, meningkatkan kekebalan tubuh dan meningkatkan vitalitas.

Berikut ini macam-macam produknya:
1. Kalung Bio-G
Terdiri dari dua warna yaitu hitam dan putih.

Spoiler for warna hitam:


Spoiler for warna putih:

2. Gelang Bio-G
Terdiri dari bermacam-macam jenis.

Spoiler for macam-macam gelang:


3. Cincin Bio-G

Spoiler for cincin:


HARGANYA??
Kalung A dan B = 200rb
Gelang C s/d H = 175rb
Cincin I = 100rb

Gmana murah kan bro??
oiya setiap jenis diameternya beda loh...
kalo mau tanya2 aja dulu..
kalo mau mesen bisa lewat sms atau PM aja...

CONTACT PERSON
email : ridwan.rifay@yahoo.com
YM : ridwan.rifay@yahoo.com
MSN : ayokitabelajar@hotmail.com
HP : 08568334440

Pembayaran bisa melalui rekening.

No comments: