Tuesday, August 4, 2009

Buannyaakkk nichh... Honda Maestroo 90, Kijang super nasmoco 92, Carry & Katana.. ORI

Halooo juragan semuanya...
Mau ikutan buka lapak nich...

Buarangnya muantapp abizz.. ISTIMEWA...!!!
Boil-boilnya di Welahan, daerah mau ke arah Jepara gan...

Ceritanya ane abis pulang kampung.. terus kok om ane buka warung "MOBTAP", walhasil ane jepretin produk-produknya.. sapa tau ada yang minat...

SILAHKAN DILIAT MENUNYA...

Sedia :
1. Es HONDA MAESTRO th.90 ORISINIL... NILL..NILL...

dalemannya gan...

2. Sop Buntut KIJANG SUPER NASMOCO th.92 ORIICCIIINNIILLL AACHH...

Jeroannya gan...

3. Nasi CARRYY waduh.. blum tau gan.. ntar ane tanyainn...

4. Sate KATANA... yang ini belum ada fotonya gan.. soalnya baru digarap di bengkel.. ASAP dech.. bakal nongol bodi sexinya...

5. Baru Inden... Mobil BOX SP apa gitu.. belum jelas juga.. baru mo diburu gan... hehe...

6. VIXION sepupu ane ikut ane pajang deh... sapa tau ada yang minat dan harganya cucok gan... hehe... Nie.. sumpah 90% kerumat dach..
yang punya setiti banget...


Daftar menu berikutnya akan segera menyusul gan... Monggoo.. untuk daftar harganya belum bisa ditaruh gan.. soalnya belum ketemu om ane tadi..

tapi klo ada yg berminat bisa pm ane atau ym : ulimahendra
ato langsung ke yang punya dechh.. biar uenyyaakkk...

Call/SMS : Mbah "Titop" bukan Mbah "Surip" loo yaa...
Phone : 0898 557 8736 ketemu ma PA - nya mbah TIP-TOPZZ...

Monggo dipun comot gan...

No comments: