Friday, July 3, 2009

Nokia 8800 Arte Spphire Brown 2nd ( 3 D )

For Sale Nokia 8800 Arte Sapphire Brown 2nd ( 3 rd Edition )

Setelah sekian lama saya absen di kaskus dengan ini sekarang saya kembali mempersembahkan Karya Nokia Masterpiece Nokia 8800 Arte Sapphire Brown 2nd 100 % Original dan Bukan Replika atau Abal2 nokia.Nokia 8800 Arte Sapphire Brown saya persembahkan kembali setelah saya berhasil menjual yang pertama makanya dengan ini saya berikan nama Nokia 8800 Arte Sapphire Brown 2nd ( 3rd edition ) karna ini untuk ketiga kalinya saya menjual Arte Sapphire.Selain itu Arte Sapphire Brown ini dibackup garansi Nokia Indonesia sampai Agustus 2010 dan selama ini hp ini Ngak Trouble.

Jadi Tunggu apa lagi silahkan Diliat ,Diteliti dan Dibeli yang saya singkat sebagai 3D.

Seputar kondisi Hp ini

1) Kondisi Fisik Hp Bisa dibilang perfect

2) Kondisi Mesin selama ini sehat walafiat

3) Kondisi Battery masih stabil

4) semua fungsi hp masih normal

5) semua tombol masih mulus dan ngak ada yang cacat

6) Bluetooth Bh 803 masih sangat normal

7) Desktop masih berfungsi

8) Bisa dibilang ngak ada yang kurang pada hp ini

Untuk harga saya buka di Rp.10.000.000. ( Nego For kaskus )

Tawar aja langsung di thread atau melalui PM

COD: Jakarta Barat,tangerang,karawaci,Gading Serpong and BSD

CALL 08129629299

Selain Diatas Pembeli luar kota pake rekber.Fee rekber dan ongkos kirim tidak

termasuk.Pegiriman pake Tiki JNE

No comments: