Friday, July 3, 2009

Nokia 8800 Arte Black 2nd ( 3 D )

For Sale Nokia 8800 Arte Black 2nd ( 2nd Edition )


Setelah sekian lama saya absen di kaskus dengan ini sekarang saya kembali mempersembahkan Karya Nokia Masterpiece Nokia 8800 Arte Black 2nd 100 % Original dan Bukan Replika atau Abal2 nokia.Nokia 8800 Arte Black saya persembahkan kembali setelah saya berhasil menjual yang pertama makanya dengan ini saya berikan nama Nokia 8800 Arte Black 2nd ( 2nd edition ) karna ini untuk kedua kalinya saya menjual Arte Black.Kondisi Hp bisa dibilang perfect cuma minusnya sarung aslinya udah ngak ada dan sebagai gantinya kasih sarung luna dan saya rasa bagi pengguna seri arte sarung bawaannya sangat membahayakan hp kita karna terlalu sempit.Dan itu telah saya alaminya sendiri yang membuat Nokia 8800 Carbon Arte saya jadi ngak perfect.Selain itu Arte Black ini dibackup garansi Nokia Indonesia sampai February 2010 dan selama ini hp ini Ngak Trouble...

Jadi Tunggu apa lagi silahkan Diliat ,Diteliti dan Dibeli yang saya singkat sebagai 3D.


Seputar kondisi Hp ini

1) Kondisi Fisik Hp Bisa dibilang perfect alias mint condition
2) Kondisi Mesin selama ini sehat walafiat
3) Kondisi Battery masih stabil
4) semua fungsi hp masih normal
5) semua tombol masih mulus dan ngak ada yang cacat
6) Bluetooth Bh 803 masih sangat normal
7) Desktop masih berfungsi
8) kekurangannya hanya ngak ada sarung bawaannya dan di ganti sama sarung luna yang sangat aman buat hpnya.

Untuk harga saya buka di Rp.7.000.000. ( Nego For kaskus )

Tawar aja langsung di thread atau melalui PM

COD: Jakarta Barat,tangerang,karawaci,Gading Serpong and BSD

CALL 08129629299 Lebih prefer COD Biar sama sama puas

Selain Diatas Pembeli luar kota pake rekber.Fee rekber dan ongkos kirim tidak

termasuk.Pegiriman pake Tiki JNE

No comments: