Thursday, June 25, 2009

Program umroh full ramadhan

Rasulullah – Shallalahu ‘alaihi wa ‘ala alihi wa sallam bersabda: “(Dari) umrah ke umrah adalah penghapus (dosa-dosa) diantara keduanya). Dan haji mabrur tidak ada baginya balasan selain surga.” (HR. Bukhari dan Muslim).

Rasulullah –Shallalahu ‘alaihi wa ‘ala alihi wa sallam bersabda: “Ikutilah antara haji dan umrah (perbanyaklah haji dan umrah), karena keduanya menghapuskan kefakiran dan dosa sebagaimana bara api menghilangkan kotoran besi, emas dan perak.” (HR. An-Nasa’i, At-Tirmidzi, Ibnu Majah, Imam Ahmad dll dengan sanad sahih).

Dari ‘Aisyah –Radhiallahu ‘anha berkata: Aku bertanya, wahai Rasulullah apakah bagi wanita ada kewajiban berjihad? Rasulullah –Shallalahu ‘alaihi wa ‘ala alihi wa sallam bersabda: “Ya, bagi mereka ada jihad tanpa peperangan, yaitu haji dan umrah.” (HR. Imam Ahmad dll dengan sanad sahih)

Rasulullah –Shallalahu ‘alaihi wa ‘ala alihi wa sallam bersabda: “Utusan Allah ada tiga: Orang yang berperang (fi sabilillah), orang yang berhaji dan orang yang umrah.” (HR. An-Nasa’i dll dengan sanad sahih)

Rasulullah –Shallalahu ‘alaihi wa ‘ala alihi wa sallam bersabda: “Orang yang berperang (fi sabilillah), orang yang berhaji dan orang yang umrah adalah utusan Allah. Allah memanggil mereka lalu mereka memenuhi panggilannya dan mereka meminta kepadaNya lalu Dia memenuhi permintaan mereka.” (HR. Ibnu Majah dll dengan sanad sahih)

Rasulullah –Shallalahu ‘alaihi wa ‘ala alihi wa sallam bersabda: “Jihadnya orang tua, anak kecil, orang lemah dan wanita adalah haji dan umrah.” (HR. An-Nasa’i dll dengan sanad hasan)

Rasulullah –Shallalahu ‘alaihi wa ‘ala alihi wa sallam bersabda: “Sesungguhnya umrah pada bulan Ramadhan adalah seperti haji bersamaku.” (HR. Bukhari dan Muslim)

A. Paket full ramadhan madinah 3 hari makkah 25 hari lebaran ditanah suci
berangkat 24 agustus 2009
tiba 22 september 2009
harga $ 2700


B. Paket full ramadhan madinah 8 hari makkah 20 hari lebaran di tanah air
berangkat 22 agustus 2009
tiba 19 september 2009
harga $ 2850

info lebih lanjut bisa hubungi
deddy trianto
081328461700

No comments: