Thursday, June 25, 2009

KIA Picanto M/T, Option 2 - BLACK - Feb 2009

Met sore gans,

Dengan berat hati mau jual Picanto yang masih baru beli tahun ini. Terlalu kecil buat kebutuhan gue. Butuh city car dengan ukuran lebih besar, terutama bagasinya.

Soal bensin iritnya bukan main! Sampe heran gue kadang-kadang huehehehe.

Seperti yang gue bilang, mobilnya masih baru. Berikut spesifikasinya:
  • Odometer: 8032 - 25 Juni 2009
  • Bensin: Shell Super (perbandingan utk dalam kota 1:12 kalo lg cape nyetir, kalo lg niat bisa 1:14)
  • Full DVD Audio & Video: HU VIDIQ 878, Power Audioline 4CH, 1 pasang speaker split Audio Line, TL Acoustics Tweeter, 1 pasang speaker coaxial Sony Xplod, 1 Sub Woofer 12" Double Coil
  • Kaca film original + layer sparta 60%
  • Manual/Service record di ATPM
  • Semuanya standar kecuali Audio

Mobil sudah didaftarkan di Picanto Club Indonesia dengan nomor anggota PiCA 050.

Gue buka di harga 117 Juta. Mobilnya masih atas nama abang gw untuk bpkbnya. Harga belinya dulu 127,5 juta.

Gue jual santai dan buka di harga tinggi karena emang barang masih gres dan buat audio gue juga keluar udah 4,5 juta.

HANYA MAU DIJUAL KE PENGGUNA

Kalo mau nawar bisa di thread ini ato hubungi gw di 0817.847.023. Mobil di Jakarta buat yang pengen liat-liat, kalo pagi-sore ada di kantor di daerah Senayan, kalo malem di daerah Pondok Labu, Jakarta Selatan.

No comments: