Saturday, June 20, 2009

Kompie set P4 celeron 2.8 Ghz, RAM 1 Gb (masih full garansi) >> seperti baru kond 95%

Saya mau jual kompie P4 dan monitor 15' saya yang baru saya pake sekitar 8 bulan.....

Kondisi MULUSSSS Paraaahhhh......seperti Baarrruuu...juragann......(Jarang dipake) >> hanya untuk browsing aja...karena saya ada 3 set komputer..

alasan jual :

* saya baru beli 1 set kompie baru...dan ada 2 set kompie tidak terpakai dan ini salah 1 set kompie saya...


Spesifikasi CPU :

* Pentium 4 celeron 2,8 ghz ( masih garansi )

* Memori ( merk lupa ) DDR1 1 Gb ( lifetime warranty )

* Motherboard foxconn socket 775 ( masih garansi 2 tahun lebih )

* Hard disk Seagate 40 Gb Sata ( masih garansi juga )

* VGA card = NVIDIA Geeforce GF 4 MX 4000 128 bit 256mb ( ex kompi lama, no garansi )

* Samsung super write master DVD Rw, CD Rw, dll ( masih garansi )

* Floopy disk

* Sound card = on board

* Casing Power HDD + PS 450 watt

* Extra fan = 1


Monitor d.l.l :

* Monitor 15' GIC ( ex kompie set ASUS ) > tdk ada garansi

* Mouse + keyboard set komic > garansi pribadi 1 bulan


Kondisi :

* Belum pernah rusak / bongkar

* Jarang dipake

* masih mulus abis

* hampi semua item masih garansi

* Untuk monitor, aslinya LCD, tapi saya pake untk kompie baru, jadi saya ambil monitor kompie lama yang sudah hampir 1 tahun tidak dipakai (tapi sudah di-test dan masih normal)


Kelengkapan :

* Kartu garansi dan bon pembelian tersimpan rapih ( untuk claim garansi )

* Driver komplit


Kekurangan :

* Dus sudah dibuang

* Monitor sudah tidak garansi karena sudah lama, tapi gambar masih sangat terang dan jernih ( setelah lama tidak dipakai dan coba test )

* AGP / VGA card ex kompie lama juga jadi tidak ada garansi

* Driver VGA card = download internet >> tapi saya simpan rapih dalam 1 CD

* EX format ulang karena kena virus >> Tapi belum sempat setting dan download driver AGP / VGA card ( saya gak bisa nyeting BIOS dan device manager ) >> Mungkin ada yang bisa bantu .... ???


Include Bonus :

* LAN card

* USB card dan hub tambahan

* Memori DDR2 256 mb

* CD installer windows XP
* PCI card 4 hub USB

Exclude ( speaker dan modem speedy tidak dijual ) :

Harga = 1,7jta (Nego....)

Contact Person = Niky
XL = 0818.0828.4447
ESIA = 021.939.70.646
YM = nicholas_nicky2000

SIAP antar 24 jam

No comments: