Saturday, June 20, 2009

180 juta saja.... cuma sekitar 30 menit dari citoz...

JUAL RUMAH CEPAT....... DILEPAS PADA TAWARAN TERBAIK!!!


ALASAN JUAL :
yang nempatin harus cepet pindah ke jawa, daripada terbengkalai, mending jokul aja....

STATUS KEPEMILIKAN :
SHM atas nama saya sendiri, tapi yang nempatin tante saya dan keluarganya....

SPESIFIKASI :
LT 150m2
LB 100m2
Km Tidur 3 (km tidur utama luas deh... ada kamar mandi dalam nya)
Km Mandi 2 (1 didalam kamar utama)
Ruang tamu
Ruang keluarga (nonton TV)
Ruang makan
Dapur
Carport untuk 1 mobil
lantai atas untuk jemur
telepon
listrik 1300 watt
jetpump
lokasi nya di dalam kompleks
fasilitas kompleks lengkap : ada sekolah, pasar, taman, kolam renang, dll
BEBAS BANJIR
SHM & IMB lengkap
rumah menghadap timur
di HUK

ALAMAT :
letaknya di komp. vila nusa indah 2 jatiasih
kalau dari tol JORR keluar di pintu tol jati asih, dari situ cuma 2km ke arah jalan alternatif cibubur (kurang lebih 10 menit).
ke citos cuma sekitar 30 menit aja...
untuk mencegah terjadi hal2 yang tidak diinginkan, alamat lengkap akan diinformasikan kalau sudah mau survey tempat....

KPR :
boleh saja pakai KPR, asal urus sendiri trus jangan lama dan ribet prosesnya (pengalaman saya pernah jual rumah saya di palembang dengan KPR makan waktu sampai 5 bulan..... keburu mabokkkkk.... kalau kaya gitu saya ga mau)

HARGA :
saya pernah buka harga di 200jt, tapi karena mau cepet saya turunkan lagi 20jt jadi 180juta saja!! itupun masih bisa nego lagi......... saya lepas pada tawaran terbaik saja......
harga rumah disekitar situ udah sekitar 150jt dengan spesifikasi jauh dibawah saya....... jadi yang beli so pasti untung dehhhhh......

CONTACT PERSON :
tiya 085719283000

No comments: