Sunday, May 24, 2009

NOKIA 5800 XpressMusic 8Gb MERAH GRESS BANGET GARANSI RESMI NOKIA S/D JANUARI 2010

* Mau Jual NOKIA 5800 Xpress Music 8Gb Warna Merah...Masih mulus sekali seperti baru...Lengkap semua kelengkapannya tidak ada yang kurang sama sekali Fullsett Full Original Nokia...Bergaransi resmi NOKIA Indonesia sampai dengan bulan Januari 2010 (ada bon pembeliannya)...

* Mau dijual cepat saja dengan harga 2,975jt...


* Yang minat serius bisa langsung sms/telp: 70747883 - 0811804523 ya...Posisi saya di cengkareng jakarta barat...Maaf saya cuma maunya COD saja di jabotabek...

* Maaf saya tidak bisa masukin picturenya soalnya ngak punya camera...Pokoknya Hp nya saya jamin masih sangat mulus sekali seperti baru,,Lengkap semua kelengkapannya tidak ada yang kurang sama sekali Fullsett full original NOKIA, dan bergaransi resmi NOKIA Indonesia sampai bulan Januari 2010 (ada bon pembeliannya )...

* Ditunggu segera yang minat serius ya....!!!!


NB: maaf banget nih ternyata setelah dicek ulang, mmc nya yang asli ketukaran sama punya saudara jadi
mmc nya yang asli ngak ada...ya sudah kalau gitu dipotong dengan harga mmc nya saja ya, jadi bisa
beli sendiri mmc nya...saya sudah tanya harga mmc yang asli kurang lebih 100rb an, di kaskus jg ada
yg jual kok..selain mmc semua kelengkapan nya lengkap semua tdk ada yg kurang sama sekali Fullsett
banget Full original Nokia resmi...

yang minat serius bisa langsung sms/telp: 70747883 - 0811804523 ya soalnya jarang online...

No comments: