Sunday, May 24, 2009

[BarangMurah] Nokia 8800 Sapphire Arte

READY STOCK 3 item --> tapi pakai sistem PRE-ORDER

siap kirim

uang sampai di gw skrng --> besoknya barang gw kirim langsung
NOKIA 8800 SAPPHIRE ARTE

made in nokia

Penjelasan ttg barang gw :
1. Ini barang BM, jadi software gak se-sempurna ama aslinya
2. Kelengkapan tidak fullset seperti barang resmi, alias tanpa dekstop charger dan Bluetoth headset
3. HP + baterai + charger + handsfree + pouch + kabel data + manual
4. Dus tidak 100% mulus seperti baru, karena ini barang gudang
5. Kalau teken *#06# di menu awal --> akan keluar serial no berupa 15digit
6. Kalau teken *#0000# di menu awal --> akan keluar versi software. Urutan dr atas ke bawah [ nokia 8800e 1, V 06.40, 10 03 08, RM-233, (c) nokia, Variant : 00 : 00, Language : V 06.40, 10 03 08.
7. Memory 1 Giga tanpa slot memory, alias memory internal 1 Giga

Kondisi & Kelengkapan : HP, DUS, CHARGER, HANDSFREE, KABEL DATA, POUCH warna coklat, BUKU MANUAL --> tanpa kartu garansi resmi dan personal

Harga : Rp. 7.500.000 Nett

Rules :
1. Terima COD, asal bisa DP dulu via-REKBER ato ke rekening gw ato pembayaran full.
2. Memakai jasa kurir tiki.jne. Ongkir tiki.jne --> klik disini, pengiriman dr TANGERANG. Ongkos Rekber ditanggung pembeli.
3. Hanya melayani transfer via ATM BCA dan ATM MANDIRI
4. Harga belum termasuk ongkir, Ongkir ditanggung Pembeli
5. Reseller are welcome, kalau mau ambil lebih dr 5, telp gw dulu.
6. Barang pasti gw cek dulu sebelum gw kirim biar lebih terjamin
7. Sistem transaksi JUAL PUTUS

Penting dibaca :
Quote:
- GW hanya melayani pembayaran via transfer ke rekening BCA dan rekening MANDIRI langsung
- ADA UANG maka BARANG BARU BOLEH KELUAR, dan langsung kirim
- Bagi yg minat bgt untuk tanya stok, bisa kabari gw dulu via telp atau sms, ga gak melayani yg cuma main2.
- Bagi BUYER yg udh deal, trus langsung transfer, barang pasti SIAP untuk lu, tinggal menunggu saja

Sistem transaksi JUAL PUTUS

CP : isal --> 9451 7633 ato 0856 977 244 26

No comments: