Wednesday, April 29, 2009

Nokia E63 Ruby Red, Mint Condition

Sale Blackberry 8310 Bergaransi 1 Tahun dan Terdaftar Dirjen Postel

Hello..

Kali ini saya mau menjual Handphone Nokia E63, Ruby Red Colour and Mint Condition.

Handphone ini saya beli langsung di Singapore pada akhir Maret, saat itu saya beli dengan harga S$ 485. Tetapi baru digunakan 1minggu terakhir ini aja.

Untuk masalah spesifikasi.. saya yakin semuanya sudah mengetahui tentang Handphone ini, jadi tidak perlu saya jelaskan panjang lebar..

Handphone Condition :
* All New
* No Scratch (tidak baret)
* Hanya install program Slick (untuk chat) aja

Yang didapatkan :
* 1 Handphone Nokia E63, Ruby Red colour
* 1 Handset Original Nokia (belum pernah digunakan)
* 1 Battery Original Nokia
* 1 Box dan seluruh Guide Book tentang Handphone ini sama seperti yang didapatkan di Nokia Indo
* 1 Screen Guard (sudah terpasang)
* 1 Silicon Case (Black Colour)

Open Price aja, tapi jangan sadis yah..

Transaksi bisa melalui..
- COD
- Dikirim menggunakan JNE
- Rekber PiggyBank

note : untuk option kedua dan ketiga, semua biaya ditanggung pembeli

Contact Person : 081380009218
Location : Jakarta

No comments: