Wednesday, April 29, 2009

ALL NEW COROLA 1996 - SUPER DEEP BLACK - nice car here

mau jual all new 1996

* baru bayar pajak - skitar 1.570.000an, pajak bulan ini (april) dah dibayar
* km = 199.263
* repaint, cat super deep black oven.
* cabin udah pake peredam,
* free flow, open filter air intake piping, header 4-1
* kabel busy racing, lupa mereknya apah
* sturtbar biar lebih sip pas belok
* pipa pembuangan udah , 2 inchi, tarikan oke, bensin irit, 1:10 1 1 :12
* lampu sama list kaca, baru ganti, bening bgt jadinya
* kaca riben gelap, 80 %,
* siap pake tinggal ngacir
* tangan ke 3
* atas nama nyokap gua,
* pake tape,
* tambahin pelek aja jdm + hu, udah sip deh
* buat yang suka main ke taman anggrek, udah ada stiker apartement nya tuh, jadi klo cari parkir tinggal naik ke arah condominium, ga usah repot2 cari parkir bareng orang2 hueheuhee
* gua saranin sih, yg nyari pemakai, buat di pake, bukan buat pedagang,


ini mobil gua pake nemenin gua bolak balik trisakti grogol - pondok indah, selama hampir 5 taun, 1 kali pp aja itu udah 35km an , jadi ya itung ajah, klo 5 taun,
mesin ga rewel, irit , mobil badan kecil, cocok buat mahasiswa,


rules

1. harga di atas pasaran , sent by pm
2. request harga bypm no sms. ga diladenin
3. klo mau liat mobilnya, janjian dulu, ketemuan di rumah gua, di pondok indah
4. hp gw 081315717903 - icaL
5. kalo mau liat foto barang lebih lengkap + orangnya skalian aja add facebook gw, ical_muse@hotmail.com - faisal adlan

No comments: