Thursday, April 30, 2009

New Barcode scanner New Metrologic 3780 Fusion

Merk: Metrologic MS3780 Fusion

kondisi New In Box

Ini adalah Jenis Barcode scanner Omnidirectional, garis lasernya ada banyak, jadi bisa scan dari posisi barcode yang miring sekalipun. Ini mengurangi kerepotan kasir daripada ketika menggunakan barcode scanner yang single line karena harus mensejajarkan barcode yang akan di scan dengan sinar laser dari barcode scanner.
Barcode scanner ini bisa berfungsi ganda, sebagai barcode stand yang otomatis scan (autosense) kalau ada barcode di depannya, dan handheld barcode yang bisa dibawa dan diangkat.

Secara umum barcode scanner terbagi atas 2 jenis yaitu yang handheld scanner atau scanner barcode yang harus dipencet/ di tekan triggernya untuk membaca dan scanner barcode jenis autosense baik autosense yang omni directional dan yang fixed scanner/ table scanner.

Mungkin pernah anda ke suatu supermarket (biasanya di jaringan hipermarket besar) biasanya kasir/ mesin kasir menggunakan 2 buah scanner barcode yang satu fixed (retail in counter) yang ditanam di meja untuk barang barang yang kecil dan mudah diangkat sedangkan yang satunya lagi scanner barcode pegang (handheld) yang seperti pistol ditembakan, biasanya digunakan untuk scan barcode pada barang barang yang besar yang tidak mungkin dan berat untuk diangkat dan dibacakan pada scanner barcode fixed.

Mungkin kita jadi terpikir bagaimana kalau 2 scanner tadi di jadikan satu dan bisa mencakup 2 pekerjaan tadi sekaligus?

Untuk itulah Metrologic mengeluarkan produk barcode scanner MS3780 yang lebih dikenal degan “Fusion” selain fiturnya yang memiliki 20 garis scanner atau kita kenal dengan multilines (Omni Directional) sehingga bisa membaca dari berbagai dimensi arah, scanner ini juga mudah sekali untuk membaca secara linear dilengkapi dengan pegangan yang mudah. dan stand untuk menaruh modul scanner tersebut.

Koneksi menggunakan port USB, untuk Windows XP keatas sudah tidak perlu driver.

Harga 230 US$ atau Rp 2.700.000 (nanti diambil yang terendah dengan kurs jual BCA), termasuk ongkir ke seluruh Indonesia nego dikit


Bisa PM / hubungi saya di 081328065256
atau YM: yusron777

No comments: