Thursday, April 30, 2009

1997 peugeot 406 st full original condition !! Like a brand new.......

Sesuai judul :

PEUGEOT 406 ST
First owner (semua surat2 komplit, Manual book, kunci cadangan, tool kit, kait derek ada semua)
tahun 1997
warna Silver Metalik
M/T
Plat B, nopil n Noki 3 Angka pilihan. Pajak 29 Juli, bisa pinjam KTP.
Very low KM, only 50rb an, barang simpanan benar2 asli !!

sedikit sejarah mengenai mobil ini :
Pemiliknya adlh orang terkenal (sori kata yg punya nama gak boleh dipublikasikan). tar kl sudah lihat barang bisa liat di STNK dan BPKBnya.

Mesin :
Service record dari baru selalu di beres Astra Cilandak.
total rekondisi senilai 15 juta rupiah (timing belt dkk, clutch full set dkk, kaki-kaki full set dkk, engine mounting full set, dan bbrp part lainnya). bisa dilihat pd bon2 yg ada.
bahkan untuk part kaki-kaki (hampir 9 juta) masih dicover garansi dari Astra. Jd kl ada keluhan/rusak sebelum ms garansi habis, diganti baru.
Performansi dan konsumsi BBM sangat2 efisien (asli seperti merasakan mobil baru.......tarikan responsif bgt, konsumsi BBM jg masih irit sekali...sesuai standar pabrikan)

Interior :
Jok, doortrim, Dashboard semua masih bagus bgt. Kondisi setir (lingkar kemudi) kelihatan kulit jeruknya masih bagus bgt. Jok masih segar mengembang dan bersih sekali). bagasi kelihatannya jarang sekali dipakai bawa barang. semua elektrical berjalan sempurna.

Bodi / Eksterior :
99% full original dijamin gak ada sol-solan,tingkat kemulusannya kira2 95% (bemper ada lecet dikit, lesung pipit kecil di pintu kiri blkg, sisanya antik lah....)

pada taun 2005 an, si pemilik mengganti velg mobil dengan aksesoris asli dari Peugeot, yaitu dengan velg T16 SPEEDLINE, harganya kl gak salah hampir 3 juta/piece.......ampe velg cadangannya pun diganti. sampai saat ini, kondisinya masih mulus bgt, no peang, no repaint..

jadi sesuai amanat yang punya mobil, pemilik barunya harus benar2 mau meneruskan merawat mobil ini, diutamakan kepada orang yg hobi/penggemar lg.
mobil ini dijual bukan karena sesuatu hal, tetapi karena si pemilik telah membeli mobil baru, jumlah mobil yg dimiliki ada 10 (kira-kira) dan mobil sudah jarang sekali dipakai.

saat ini posisi mobil ada di Bandung.

offering price : 75 juta NeGo............
(kl nego dikit, perpanjang pajak STNK gratis.......!!!!)

sori khusus peminat serius..........No Junk/lowerballer.......
CP : 022-91776611 / 022 - 91214035 boleh sms/tlp, terserah enaknya

No comments: