Sunday, March 1, 2009

WTS : Spring Bed Koala (queen size) **TURUN HARGA!!!!**

Berhubung belum laku juga dan setelah berdiskusi dengan istri tercinta,
Gw turunin harganya menjadi 700rb nett.....tinggal angkut cuy!!!
masalah pengiriman & pengambilan barang diserahkan kepada pembeli (gw ga mo repot soalnya, hehehe..)
tapi kalo butuh bantuan buat nyariin mobil bak bisa deh....
(nb: jadi price-nya ga termasuk ongkir.....)

Sesuai judul aja gw mo jual Spring Bed merk KOALA, produksi dari AIRLAND juga,
Ukurannya Queen Size 160cm X 200cm, warnanya krem.
Kondisinya 99,9% yang 0,1%-nya karena pindah dari toko ke rumah...

Jadi ceritanya gw mau beliin hadiah ultah buat nenek gw tapi pas udah dibeliin
ternyata ukuran ranjangnya mistis dan ga' umum jadinya ga bisa masuk deh..
dan gw akhirnya beliin spring bed dengan spesial size buat nenek gw tercinta...
(jjaaaaaaahhh.......jadi curhat colongan nih....)


Kalo berminat silahkan contact gw di 081317865175 (Adit)
Posisi gw di jakarta timur, pondok kelapa deket kalimalang...

No comments: