Sunday, March 1, 2009

NIXON WATCHES strikes back..!!!!!!!! New..!! Ori..!! Ahiiiiiiii..!!

berjumpa lagi bersama gw : GaDuNZ
stelah beberapa bulan vakum,skrg gw mo jual jam tangan lagi neh
jam tangan yg gw jual yaitu NIXON yg sama dgn produk yang ada di situs resminya www.nixonnow.com yaitu dengan font NIXON kapital dan dengan box yg berbeda dengan box nixon yg telah qta kenal selama ini.
jam yg gw jual ada yg dengan box n tanpa box dikarenakan bila pengiriman dengan menggunakan box dikenakan biaya yang cukup mahal
satu hal yg perlu gw tekankan,jam tangan yg gw jual ini bukan fake,tapi 100% Ori
dan maafkan apabila harganya sedikit lebih mahal dari harga yg gw jual dulu, karena ini nixon produksi tebaru & harga $ yang (jauhhh) meninggi tapi gw usahain harganya sekompetitif mungkin dengan seller nixon lain di kaskus

brikut ini pic2 asli jam nya,enjooiii..

ini yg w/ boxes :
- 1pcs the player all black/white --> 1,650jt
- 1pcs the banks all gold/brown --> 2,6jt
- 1pcs the sultan all black --> 2,2jt

ini yg w/out boxes :
- 2pcs the banks all gold/black --> 2jt
- 1pcs the graduate SS --> 1jt
- 1pcs the sultan gunmetal --> 1,8

(untuk yg w/out boxes..semuanya jam2nya new..tapi yg the banks all goldnya ada baret2, cek di pic nya aja,tapi ga terlalu jelas, gara2 ga pake box kali ya tapi yg graduate n sultan dijamin mulus!! )

contact person :
081802117446 --> gadunz
YM : u1yeayea

No comments: