Friday, March 6, 2009

PDA PHONE YG JG LAPTOP, FITUR LENGKAP : Webcam, Wifi, Bluetooth, Fingerprint, 3G, GPS

Hohoho..gw jual PDA Phone dengan fungsi laptop didalamnya, cocok para pebisnis atau yang mau aja deh untuk keren2an.

Laptop keren, ringan dan mungil yang juga berfungsi sebagai PDA Phone dengan fitur lengkap: Webcam, Wifi, Bluetooth, Fingerprint, 3G/HSDPA, GPS dan G-Sensor. Muantapp tenan ki barang.

HTC SHIFT NEW

Komputer Mini dengan Internet Turbo


"Sejatinya ini adalah UMPC (ultra mobile personal computer), tapi HTC menyebutnya Mobile Computer yang dilengkapi teknologi HSDPA untuk akses mobile internet"

Bentuk HTC Shift tidak seperti umumnya UMPC. Ada keyboard sliding dan bisa membentuk sudut 120 derajat membuatnya berbeda. Mengetik pun menjadi lebih sedikit nyaman. Di sisi kanan layar terdapat tombol Control Center, tombol pengatur resolusi, micro pad, speaker kanan dan pengaman sensor sidik jari. Di sebelah kiri layar terdapat tombol klik kanan dan klik kiri mouse, speaker kiri dan tombol SnapVUE.

SnapVUE adalah mode tampilan seperti di Windows Mobile. Mode ini menampilkan tanggal, jam, kalender, email, SMS, cuaca, daftar pertemuan (appointment), daftar kontak dan setting. Mode ini baru bisa berjalan apabila system operasi Windows Vista sudah aktif lebih dulu. Setelah itu -meski Windows Vista di-shutdown- mode Snap VUE bisa diaktifkan.

Harga terakhir di Pameran MegaBazaar 2009 di 6 Kota kmrn sekitar $1300. Hitung aja berapa rupiah dengan kurs 12rb sekarang..
Gw cukup jual dengan pembukaan 12jt aja pake kurs rupiah, berapa jadi dolarnya tuh. Beda jauh kan bos..


Berminat ????

Hubungi : 08195421501
YM : centronics_comp
COD: Yogyakarta

No comments: