Friday, March 6, 2009

Nokia N-Gage Classic

Yow Yow.... Hello Guyz.... Wazzup...

Mau JuaLaN nih... N-Gage Classic saya... ( Garansi Ex Nokia pastinya )
kondisi overall masih bagus smua, hanya masalah pada LCD aja, ada garis-garis putih melintang horizontal gitu.. (tapi masih bisa dipake dan mashi jelas untuk dilihat) jadi ganti LCD atau ngga terserah keputusan anda^^v..

kelengkapan : mayan lengkap..
sbb :
+ Dus
+ Kartu Garansi
+ Buku2 manual ga jelas lainnya
+ Charger (agak2 kendor colokannya.. )
+ Headset (2 kuping lhoo)
+ Cashing masih ORI..

- batere udah ga ori (ya iyalah,,. dari taon 2003 klo ga salah)
- kabel data udah ntah kemana dah... (tinggal beli ini, murah.. itu rata2 sama jenisnya ama semua kabel data mp3 mp4 gitu)

saya SuDaH ceK BerBaGaI suMbeR, N GaGe SeConD 750-800ribu.
Jadi saYa JuaL deNgaN
HaRga 600Ribu.. karNa MasaLaH LCD saYa.. (yang dimana belum rusak total)
BuKaN TaNpa ALasaN...

Bisa Nego Kok..
Nawar JuGa JaNgaN giLa... NaNti SaYa BiSa iKutaN giLa SoaLnYa...

OnLy COD!!! (kLo Delivery, NtaR gW diBiLaNg NiPu... ATau baRaNg ga SeSuai HaRaPaN Lah.. JaDi sKrG saYa KaSih LiaT LaNgsuNg DepaN MaTa KoNdisi Nih N-GaGe KeSaYaNgaN SaYa)
Jak-Bar... Tanjung DureN,GreenViLe, SunriSe, Binus, TA, CL, dan sekitarnyaaa...

+ :
klo mau delivery juga boleh via tiki
ongkir ditanggung pembeli..
bisa discuss lebih lanjut di lapak ini.

Further Information :
Juliarto a.k.a JuLe
YM : julei1707
HP : 081806072972 / 99231030


so far, pnawaran udah sampai 550ribu..

No comments: