Thursday, March 26, 2009

jual cbr 150 2006 !!!! cepatt! langka!

gann,, gw jual cbr 150 tahun 2006 merah,, mulus bgd,, dapet cover seat single model gp, ban blakang metzeler baru ganti italy punya,, radiator dah di lapisin besi (tutup radiator),, anti krikil, gw beli di thailand.. spion punya ninja krr asli punya,, spion asli masi mulus,, ga pernah pake,, ada spakbor kolong asli gw beli di thailand.. keren punya deh barang gw,,

ni cbr gw ga pernah gw pake,, gw pake harian pake honda beat,, cus praktis,, hehe,, cbr gw baru 10.035 km nya,, baru tangan pertama,, servis di bengkel CBU di bintaro,, rawatan bgd,, bner2 istimewa deh barang nya,, gw beli dari baruu.. mesin ga pernah di apa2in, standar,, cus dah enak lari nya walaupun standar,,

minat hub 08999-09-06-18 or sms or PM

gw buka 26,5 nego dehh,,, barang masi apikk tenen dehh,,
TURUN HARGA 25,5 NEGO AYOOOOO BU NIII!!!

No comments: