Thursday, March 26, 2009

HOT: jual koleksi beberapa jenis 8800, langkah!!!!!

Langsung aja deh, gw mau jual 3 dari 5 macem koleksi 8800 gw...
Alasan jual : uangnya mau dikumpulin buat beli 8800 sapphire arthe, bener2 pengen punya sapphire, liat punya temen bagus banget jadi pengen

gw jual santai aja, sambil ngumpulin uang buat beli sapphire, mana tau pada kejual ni hp jadi bisa buat beli sapphire uangnya..
Gw uda minta nyokap duit buat beli tapi ga dikasi, katanya buang2 duit doank , setelah seharian gw mikir akhirnya gw putusin jual yg 3 macem di bawah ini:

>>> Yang pertama: 8800 SIROCCO BLACK
kondisi:
> ex garansi resmi, baru aja abis febuari ini garansinya.
> mesin oke, ga pernah rusak apalagi bongkar mesin, mesin masih segel
> fisik liat aja di gambar, kalo pake brapa persen tergantung penilaian masing"
> yg pasti bagian depan mulus, bagian blakang bawah ada lecet halus, dan ada titik kecil banget di tengah, liat di gmbr aja dhe, selain itu paling hanya baret halus pemakaian

thu di bagian bawah ada lecet dikit dan di tengah ada titik kecil tapi ga keletan kalo ga dipehatiin bener2, uda gw poto berkali2 tetep susah keliatan krn pantulan cahaya casingnya kilau.

HARGA :
> batangan ( hp, charger ori, batere sirocco ori 2pcs ) : 2,85 jt
> kalo mau pake kotak, destop, headset, kain, cd, manual book (nmr emai kotak dgn emai hp beda, kotaknya ketuker ma kotak sirocco adek gw).: 3,1jt

>>> Yang kedua : 8800 Aston martin Gold
LIMITED EDITION hanya ada 250pcs
kondisi:
> fisik liat aja di gambar, bagian depan bawah ada lecet dikit, selain itu baret2 halus
> angka 0 agak keras kalo dipencet tapi masi berfungsi dgn baik kalo ditekan cuma agak keras aja beda ma tombol yg laen, gara2 agak kotor aja dalemnya itu di angka 0.
> batangan: hp, charger ori, batere sirocco 2pcs

>>> Yang ketiga : Sirocco Sayn Design
LIMITED EDITION number 009 of 1000, made in germany
Kondisi:
> Nih hp dgn casing ini pasti ga sampe 10 orang yang punya di indonesia.
> harga casing nya aja $690
> ini hp SIROCCO BLACK terus casing diganti jadi sayn design
> kondisi fisik, bagian casing blakang ada penyot dikit bangett, baret2 halus pemakaian yah pasti ada lah dikit

HARGA :
> batangan ( hp, charger ori, batere sirocco ori 2pcs ) : 5,5 jt
> kalo mau pake kotak, destop, headset, kain, cd, manual book: 5,75jt
(pake kotak aslinya ni hp kotak sirocco black, emai hp dgn kotak sama)

COD Oke: citra land, ta, mega mall, emporium, gading, senayan, pluit, karawaci, BSD, yah asal ga jaoh2 amat bisa cod dhe

REK BER Oke: biaya rekber dan ongkos kirim ditanggung buyer

kalo ada yang nanya knapa boleh ambil pake kotak destop headset dll boleh juga ga pake, yah karena gw punya 8800 5pcs tapi cuma ada kotak desktop dll 3pcs doank makanya kotaknya boleh dijual boleh juga ga tergantung yang mau beli aja.


Minat hubungi ato sms aja: 0815 1336 0225
kalo ga angkat yah sms aja pasti dibales, mungkin itu gw lagi di kelas, di jalan, tidur, dsb
Pm juga boleh..

Yang mau nawar ato bid harga sertakan nomor Hp sebagai bukti kalo serius jadi bisa gw hubungin juga kalo harga cocok


SEMUA HP INI JARANG GW PAKE, NAMANYA JUGA KOLEKSI.
Cuma masukin simcard uda dhe buat dipajang doank di kamar.

No comments: