Tuesday, March 31, 2009

Jarang di pake gw jual aja deh ACER Aspire One AOA 150 Blue

Gw mau numpan jualan ni………….gw mau jual santay aja ni, umpc/laptop gw ACER Aspire One AOA 150 Blue, masih mulus banget GARANSI s/d 8 September 2009 Acer Indonesia loh bukan garansi distributor alias bm………….. Komplit dus, carger, softcase acer,kartu garansi sama notanya juga masih ada……….

Ini spek lengkap nya--

Intel® Processor N270 (1.6 GHz, FSB 533, Cache 512KB) / 1024 MB / 120GB / 8.9" WSVGA csv LCD, 1024 x 600 pixel resolution / Intel® Graphics Media Accelerator 950 DVMT 12 MB (shared) / Wireless / built in camera / Card card reader/3x USB 2.0, VGA, LAN, Audio / VGA out/Win Xp Home Sp3/ batre 6 cel kuat stenbay sampe kurang lebih 6 atau 7 jam gitu

Kalo bos2 ada yang minat gw lepas dengan harga Rp.4.500.000. harga masi bisa nego dikit lah tapi ga banyak2, yang pasti kalo nawar di bawah Rp.4.200.000 ga bakalan gw lepas heheheeh………….yang ga nawar bakalan gw kasi bonus tas laptop deh heheheh…….

Kalo minat bisa pm gw atau sms/call gw di 081977100046

Posisi barang di bandar lampung……..kalo bisa si cod aja di sekitaran bandar lampung biar ga terjadi tipu menipu kalo kirim juga bisa si.......tar di omongin lg aja lebih lanjut nya………….. cod di sekitaran jakarta barat juga bisa tar saya minta tolong sama kaka saya yang ada di grogol, kalo bisa di utamain si cod aja lah biar aman…………..

No comments: