Tuesday, March 31, 2009

Honda CBR 150 RepsoL 2007

aLow kawan-kawan dan Biker's sesuai dengan Judul diatas saya ingin menjual Honda CBR 150 Repsol tahun 2007 bulan 4. Kondisi Body Motor Mulus dan Mesin Terawat. Tdk Pakai panjang lebar saya Ingin menjual dengan harga Rp. 29.500.000 Nego tentunya, tp Negonya jgn sadis2 ya. ^_^. Oh iya motor ini sdh tangan Kedua, saya beli dr Tangan pertama pada Bulan Desember 2008. Dan jarang saya Pakai. Ingin Saya jual karena buat Modal Usaha. Speknya seperti dibawah ini:

- CDI TDR Racing New Edition
- Knalpot DBS Baru Sebulan dari Tgl Iklan Ini Dibuat
- Shock Breaker YSS
- Volt Meter
- Koil YZ 125
- Spion KRR Baru Seminggu dari Tgl Iklan Ini Dibuat
- Seat Cowl Baru Seminggu dari Tgl Iklan Ini Dibuat
- Footstep yoshimura
- Ban Battlax Tubeless
- Busi Iridium
- Lampu Putih
- Oli Menggunakan OLI MOTUL 5100 10W40.
- Service di BMS Motor Depok
- Bensin Shell Super Extra
- + Bonus Paddock dan barang2 Ori Masih Lengkap
- KM 10511
- Dll

Bagi yang serius bisa langsung telp saja atau sms ke no. 081315768958 dan Esia.. 92148484 ==> Valda.

Lokasi Saya di Depok dan bisa COD untuk Jaksel dan Depok, Lebih Okey seh datang ke Depok yah, soalnya Barang Orinya Berat amat, hehehe. Bisa lihat barangnya di Depok. Thx dan GBU.

No comments: