Tuesday, December 23, 2008

Maenan Console gw|Kaset2 Snes&Sega

Mo jual maenan console2 gw nih.karena udah jarang dimaenin,daripada di taro di lemari aja mendingan gw jual aja

1. Dreamcast Euro (lambang biru) BOOKED
kondisi optik maknyus,bodi warna mesin udah berubah warna karena usia,karena gw taro dilemari,kondisi optik sih boleh diadu dah,stik 1,memori ,av kable,kabelpower,sudah bisa maen Bajakan
Mo lepas 550k

2. Ps 2 Slim 79000 silver satin (loose)
kondisi 2nd ga mulus2 bgt,bodi distikerin NFS underground,bodi bawah lecet karena pemakaian,optik masi vit,beli pertengahan 07,Stick 1,Memory card,av kabel,Adaptor dan cd2bajakan.jual 860k nett no nego (barang prefer test dulu ditempat gw di jakarta selatan biar sama2 puas)

3. Super Nintendo Ntsc/US (loose)
Kelengkapan:Mesin,Stick 2,Kabel Av,Adaptor,gw kasi kasetnya 8 biji
Cocok nih buat nostalgia/iseng2 pulang kerja buat maen/buat anak2/ponakan dikala liburan atau juga yg jenuh maen console Next gen

4. Sega Mega Drive 1 Jpn Original
Kelengkapan dus buku,mesin,Stick ori bawaan 1,Adaptor,Kabel Av,Kaset ada 6 buah
Bonus:Stick Sega Ori Kecil dan Stick Fighting yg model dingdong(kondisi udah agak eror).
Price:500 Nett
NB:Untuk melihat Sega original/Aspal bisa diliat dari ketika tombol on dinyalakan ada tulisan lisensi sega/tidak.Jangan beli yg aspal kalo ada yg ori dengan harga ga jauh beda

Console2 Batangan (kondisi seperti tertulis)
- Sega Game Gear kondisi nyala paka adaptor,pk batere ga ngangkat,layar ketika dimasukkan game layar bergaris-garis (100k)

- Gameboy Classic (2unit)+Gameboy pocket merah,Kondisi nyala,dimasukin kaset gambar bergaris,cocok buat kanibal sparepart,tombol2 semua masi empuk (200k)

- Sega Saturn,pwer supply jebol karena salah colok,cocok buat kanibalan optik,dll(100k)

- Nintendo 64,console +adaptor aja,kabel av dan stick dan gw jokul,adaptornya rusak karena slah colok ga pk stepdon (175k)

Jual Juga
Stik Snes2nd kondisi mulus@45k yang new@50k
Stik Sega2nd(kecil) @35k
Kabel Av Snes/N64/GC @45k
Kabel Av Xbox Classic 150k
Adaptor Snes 65k

minat bisa pm/sms 081314616135
barang prefer ditest dulu ditempat gw di Jakarta Selatan biar sama2 puas
Cod Blok M/Sarinah

No comments: