Tuesday, December 23, 2008

Jual Playstation 2™ Slim Second, Kualitas Top-Harga Reasonable

halo teman,

gue mau jual PlayStation 2™ slim dengan kondisi :

Warna : hitam

Kode : SCPH-90006 / 90007 (agak lupa pokonya yg paling baru)

Kondisi : Mulus banget sampe-sampe plastiknya masih nempel, dimainin kurang dari 20 kali

Beli : 11 Agustus 2008

Parts : Standar ps2 (2 stick analog, kabel-kabel, memory card 8mb, buku )

Plus : Cd Case Gamespot (keren desainnya ga norak dan muat banyak cd)
Garansi dari GameSpot Pondok Indah Mall II ( sampe 11 Februari 2009)

25 Cd ps2 all working properly : Gta Vice City, Mortal Kombat Shaolin Monks, Time Crisis 3, Innocent Life, Naruto Ultimate Ninja 3, Dragon Ball 3, Transformer, Xtreme Legends, Tekken tag Tournament, Musou Orochi, Dynasty Warriors 5, Wall E, Sniper Elite, Barbie Dancing Princess, Urban Reign, Nickelodeon Attack of The Toybots, Zombie Ninja Pro AM, Animal Soccer World, Shadow The HedgeHog, GodHand, Godai, Dance-Dance Revolution, Strawberry Shortcakes, Barbie the Island Princess, Tekken 5

Alasan jual : ga sempet main

Note : gue tinggal di daerah kemang - jakarta selatan, untuk transaksi gue prefer COD biar sama-sama enak, lo bisa cek dulu barangnya dan gue ga repot ke tiki.
ps2-nya dari pertama gue beli cuma dimaenin belasan kali sama gue dan pacar trus gue masukin kardus karena main Nds
jadi bener-bener aman deh.

harga gue waktu gue beli rp.1.800.000 + garansi rp 100.000, tapi bagaimanapun tetep aja judulnya barang second hand, jadi biar adil harganya gue potong.
gue tawarkan harga rp. 1.400.000
you get what you pay brur

Yahoo : rizki.maulidani

021-99458724

1 comment:

saputra said...

gua beli deh 1.1 jt.