Wednesday, November 12, 2008

pug 306 st merah tgn 1 super mulus..

Dijual Peugeot 306 ST Tahun 96 akhir warna merah tangan pertama dari baru atas nama tante gw. Berhubung dia tinggalnya Jauh,makanya dia minta tolong gw jualin supaya aksesnya lebih gampang gitu deh. Nah ni die keterangannya :

- Warna Merah orsinil
- Transmisi Manual
- semua masih Orsinil Peugeot ( Maklum emak2 jadi ga hobby modif macem2 )
- Body full Kaleng
- Interior rapi
- Mesin Rapi No OVERHEAT
- Kaki2 masih enak
- AC dingin
- KM rendah (70ribuan)
- Surat2 lengkap (faktur ada)
- Pajak bulan 12 ( 26 Desember ) KTP ntar gw pinjemin

Niy mobil jarang banget dipake sama tante gw, paling dipake Cuma untuk jarak deket aja soalnya dia paling males kena macet. Untuk sehari hari sih lebih sering disupirin naik Altisnya. Mobil bener2 mantabss bro …masih rapi jali, lari juga masih enak banget..Barang langka nih. Buat yang minat bisa langsung contact gw aja di 021-70679626 / 0816-1336626. HARGA 40 juta (NEGO)

No comments: